GROBOGAN.NEWS Semarang

Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal Dunia, Sempat Koma dan Dirawat Akibat Kecelakaan di Tol Semarang-Solo

Eks personil Trio Macan, Chacha Sherly. Foto: Instagram

UNGARAN, GROBOGAN.NEWS-Kabar duka datang dari hiburan Tanah Air, Chacha Sherly, mantan anggota grup Trio Macan yang menjadi korban dalam kecelakaan beruntun di ruas Tol Semarang-Solo KM 428 akhirnya meninggal dunia, Selasa (5/1/2021).

Chacha sempat menjalani perawatan intensif di RSUD Ungaran usai koma akibat luka serius di bagian kepala.

Kabar meninggalnya Chacha Sherly telah dikonfirmasi pihak manajemen yang menaungi penyanyi dangdut tersebut. Menurut manajernya, Okky, Chacha sempat mengalami koma hingga Selasa pagi. “Sempat koma mas,” ujar Okky saat dihubungi awak media.

Disampaikan Okky, Chacha mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 12.00 WIB. Selanjutnya, almarhumah akan segera dimakamkan hari ini setelah urusan di RSUD Ungaran selesai.

Kabar duka kepergian Chacha Sherly membuat sejumlah rekannya terkejut. Mereka tidak menyangka jika perempuan kelahiran Bondowoso, 23 Januari 1991 itu telah berpulang.

“Selamat jalan saudaraku,” tulis personel Trio Macan, Lylia, di Instagram.

“Yaa Allah temenan tah ikii (beneran ya ini),” tulis Via Valeen di kolom komentar.

Chacha Sherly menjadi korban dalam kecelakaan beruntun di ruas Tol Semarang-Solo KM 428, pada Senin (4/1/2021) kemarin. Mobil yang ditumpanginya ditabrak bus dari arah berlawanan setelah sopir banting setir ke kanan untuk menghindari truk boks yang terguling.

Tabrakan karambol itu melibatkan tujuh kendaraan dengan dua korban, salah satunya adalah Chacha Sherly yang akhirnya meninggal, sementara seorang lainnya luka ringan. Sedangkan pengendara mobil lainnya hanya mengalami kerugian materi. JOGLOSEMARNEWS.COM