GROBOGAN.NEWS Semarang

Chacha Sherly Eks Personel Trio Macan Korban Kecelakaan Karambol di Tol Semarang-Solo Alami Luka Berat Dirawat di RSUD Ungaran

Foto : Istagram Cacha Sherly

UNGARAN, GROBOGAN.NEWS– Mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly menjadi salah satu korban dalam kecelakaan karambol di Tol Bawen-Ungaran-Semarang, KM 428, pada Senin (4/1/2020) sore.

Dalam kecelakaan tersebut, Chacha langsung dilarikan ke RSUD Ungaran untuk mendapatkan perawatan medis lantaran mengalami luka berat.

Chacha Sherly dulunya merupakan pedangdut yang debut bareng grup Trio Macan. Sosoknya makin disorot setelah hengkang dari Trio Macan dan memilih bersolo karier.

Data yang berhasil dihimpun, tujuh kendaraan terlibat dalam peristiwa ini. Salah satu korban Yuselly atau Chacha Sherly  merupakan kalangan artis anggota eks anggota grup Trio Macan. Tidak ada korban jiwa akibat insiden kecelakaan tragis ini.

Baca Juga :  Hendi Klaim Angka Kasus Covid-19 di Kota Semarang Menurun

Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri, Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho menjelaskan, insiden kecelakaan beruntun ini berawal dari truk box melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di KM 428 ruas tol Semarang-Solo.

“Kecelakaan berawal saat truk box terguling, ditabrak mobil di belakangnya. Mobil yang dibelakangnya terpaksa banting setir hingga melewati pembatas jalan. Akibat di jalur yang berlawanan saat bersamaan melaju bus. Tabrakan pun tak terhindarkan” terang dia.

“Iya, mobil ketiga yang melewati pembatas jalan ditabrak bus dari arah berlawanan ditumpangi salah satu artis ibu kota Cacha Trio Macan,” terang Kombes Pol Agus Sutoyo.

Baca Juga :  Bupati Mundjirin Beri Penghargaan Khusus Untuk “Pahlawan Kebersihan” Yang Gugur Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Di Bawen

“Akibat insiden kecelakaan ini, satu korban mengalami luka berat dan satu luka ringan. Sedangkan untuk korban lainnya, mengalami kerugian materi,” sambung dia.

Saat dikonfirmasi penyebab kecelakaan Kombes Pol Agus menyatakan belum bisa memastikan penyebabnya.

“Penyebabnya masih dalam penyelidikan petugas. Jadi, kami belum bisa memastikan penyebab kecelakaan ini,” imbuh Kombes Pol Agus.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menyatakan peristiwa kecelakaan karambol ini berawal saat salah satu kendaraan, truk box, hilang kontrol (out of control).

Laju yang tidak terkendali, truk box itu terguling di Tol Semarang-Solo KM 428.

Baca Juga :  Dokter yang Jadi Vaksinator Tak Sedikitpun Gemetar Saat Vaksin Gubernur Ganjar Pranowo, Ternyata Teman Gowes

“Akibat truk bok terguling, menyebabkan terjadinya kecelakaan karambol ini,” imbuh dia.

“Untuk penyebab pasti kecelakaan ini masih dalam penyeledikan petugas kami,” sambung dia. Satria