GROBOGAN.NEWS Solo

2 Mahasiswi Asal Sragen Terkapar Jadi Korban Tabrak Lari

Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan

SRAGEN,   GROBOGAN.NEWS –  Tragis! Dua orang mahasiswi asal Gesi, Sragen ditemukan terkapar  jadi korban tabrak lari. Insiden tersebut terjadi di  jalan raya Sragen – Ngawi,  tepatnya di depan rumah Susanto di Kauman, Masaran, Sragen.

Kedua korban digasak mobil tak dikenal yang kemudian lari dari tanggung jawab. Hingga kini,  mobil misterius yang menabrak tersebut  tidak diketahui identitasnya.

Dua mahasiswi tersebut  berboncengan dengan sepeda motor Honda Scoopy AD 3185 AE. Mereka bernama Agis Safitri (20) warga Bendorejo RT 10/04, Desa Poleng, Gesi, Sragen dan Widhayani Guna Utami (20) asal Dukuh Kenteng RT 7/3, Poleng, Gesi, Sragen.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Jumat (15/1/2021) kecelakaan itu terjadi Sabtu (9/1/2021) pagi pukul 05.00 WIB.

Dari olah TKP kepolisian, kecelakaan bermula ketika mobil tak dikenal itu berjalan dari arah timur ke barat.

Sedangkan dua mahasiswi dengan Honda Scoopyberjalan dari arah barat ke timur. Setelah dekat TKP, mobil tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan berjalan terlalu ke kanan sehingga menabrak mahasiswi yang berjalan dari arah berlawanan itu.

Setelah menabrak Honda Scoopy, mobil tak dikenal itu langsung kabur meninggalkan TKP kecelakaan dan dua korban.

Akibat kejadian itu, Agis mengalami luka lecet dan terpaksa menjalani rawat jalan. Sedangkan Gina lebih parah dia mengalami luka lutut kaki kanan robek, kaki kanan nyeri serta diopname di RS PKU Muhammadiyah Masaran, Sragen.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan kejadian kecelakaan tabrak lari itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dilakukan pendalaman oleh tim penyidik unit Laka. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/01/2-mahasiswi-asal-sragen-jadi-korban-tabrak-lari-mobil-misterius-di-jalan-solo-sragen-wilayah-masaran-korban-disasak-dari-depan-lalu-ditinggalkan-begitu-saja/