Unggul Sementara di Pilkada Sukoharjo, Etik Suryani Banjir Tamu dan Ucapan Selamat

Ilustrasi Pilkada Serentak 2020. Foto : Istimewa
  • Bagikan

Ditambahkan Danie, para tamu yang datang langsung ditemui oleh Etik Suryani dengan didampingi suaminya, Wardoyo Wijaya, yang juga adalah Bupati Sukoharjo saat ini.

Namun karena banyaknya tamu yang datang, kebanyakan dari mereka hanya memberi ucapan selamat kemudian langsung bergantian dengan tamu lainnya. Di kediaman Etik Suryani juga telah disediakan jamuan makan bagi tamu yang berkenan.

Baca Juga :  Rudy Tegaskan Polemik Banteng-Celeng Tidak Lagi Dibesar-besarkan. Akui Lebih Dekat dengan Ganjar

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukoharjo Sarjono mengaku bersyukur atas kemenangan tersebut. Sebagai partai koalisi dirinya juga sudah datang menemui Etik Suryani guna mengucapkan selamat.

“Kami sudah langsung ke Solo Baru untuk mengucapkan selamat atas kemenangan ini walaupun baru hitungan quick count,” ujarnya.

Baca Juga :  Agustina Wilujeng : Hari Gini Kok Rebutan Kepengin Nyalon Presiden

Menurut Sarjono, biasanya hasil versi quick count tidak berbeda jauh dengan hasil perhitungan sebenarnya, sehingga tetap dapat dijadikan sebagai acuan.

Terpisah, calon wakil bupati dari pasangan calon JosWi, Wiwaha Adji Santoso menegaskan, pihaknya akan tetap menunggu penghitungan resmi KPUD.

Baca Juga :  Pohon Kersen Ini Tumbang dan Renggut Nyawa  Siwa SMP di Ngrampal Sragen

“Kita ikuti saja proses yang sesuai rel yakni penghitungan manual resmi KPUD,” ujarnya.  B Indra

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2020/12/pilkada-sukoharjo-raih-kemenangan-53-persen-di-quick-count-calon-bupati-etik-suryani-banjir-ucapan-selamat-joswi-pilih-tunggu-hasil-resmi-kpud/

  • Bagikan