GROBOGAN.NEWS Pati

Tempat Karaoke dan Bangunan Liar di Juwana Pati Ditertibkan

Petugas gabungan dari jajaran Satpol PP, dan jajaran TNI/Polri di Kabupaten Pati melaksanakan penyegelan tempat karaoke dan penertiban/ pembongkaran bangunan di Juwana, Kabupaten Pati. Razia dipusatkan di belakang komplek pertokokan (ruko) Indah Mega Plaza di Desa Karangrejo Kecamatan Juwana Senin (07/12) mulai pukul 08.00 WIB hingga 13.30 WIB. Foto : Istimewa

PATI, GROBOGAN.NEWS-Petugas gabungan dari jajaran Satpol PP, dan jajaran TNI/Polri di Kabupaten Pati melaksanakan penyegelan tempat karaoke dan penertiban/ pembongkaran bangunan di Juwana, Kabupaten Pati.

Razia dipusatkan di belakang komplek pertokokan (ruko) Indah Mega Plaza di Desa Karangrejo Kecamatan Juwana Senin (07/12) mulai pukul 08.00 WIB hingga 13.30 WIB.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK melalui Kasubbag Humas AKP Suharning mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan oleh petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Pati dengan didampingi TNI- Polri beserta instansi terkait.

Baca Juga :  Lokasi Dipindah, Para Pedagang Pasar Kota Rembang Dipastikan Tak Dikenai Pungutan Biaya

Kegiatan penertiban diawali giat apel persiapan penertiban bertempat di halaman Kantor Kecamatan Juwana yang dipimpin oleh Kasatpol PP Kabupaten Pati Hadi Santosa, AP.,MM. dengan didampingi Kabag Ops Polres Pati AKP Sugino, S.H, MH.

Kemudian personel Satpol PP bersama personel gabungan menuju lokasi, dalam kesempatan itu, aparat Sat Pol PP setelah tiba dilokasi melakukan penyegelan dengan memasang banner di tempat karaoke yang ada disepanjang ruko Mega Plaza Juwana.

Baca Juga :  PPKM Jilid II, Pemkab Rembang Beri Sedikit Kelonggaran

Selanjutnya dilakukan penertiban dan pembongkaran bangunan liar di belakang Ruko Indah Mega Plaza.

Dalam pelaksanaan penertiban bangunan liar dibelakang ruko indah mega plaza juga dilakukan penutupan (segel) tempat karaoke yang berada di komplek Ruko Indah Mega Plaza sebanyak 8 unit tempat karaoke.

Baca Juga :  Sebelum Jalani Vaksinasi, Bupati Rembang Abdul Hafidz Empat Kali Lakukan Pengecekan Tekanan Darah Dan Akui Sempat Alami Grogi

Dalam kegiatan penertiban dan penyegelan tempat karaoke disaksikan Perwakilan ormas, GMBI Pati-Rembang, FKUB Pati, Pengurus Daerah Muhammadiyah Pati, dan MUI Pati.

Adapun petugas pengamanan sebanyak kurang lebih 100 personil gabungan dari Polres Pati, Kodim dan Sat Pol PP Pati, Sat Sabhara Polres Pati, Tim Resmob Res Pati, Koramil 02 Juwana, Polsek Juwana dan Damkar Kabupaten Pati. Nor Ahmad