GROBOGAN.NEWS Semarang

Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia, Karyawan Restoran di Jalan Singasari Mengeluh Sakit pada Bagian Dada

Petugas kepolisian Polsek Semarang Selatan bersama tim Inafis Polrestabes Semarang mengevakuasi jenazah karyawan restoran di bilangan Jalan Singosari, Kota Semarang. Foto : Istimewa  

SEMARANG, GROBOGAN.NEWS-Nasib nahas menimpa seorang karyawan sebuah restoran yang berada di Jalan Singasari Kota Semarang.

Karyawan bernama Depri Juliantori (23) warga Dusun Tengah RT 14 RW 06 Desa Cikandang, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat ditemukan meninggal dunia secara mendadak, Selasa (15/12).

Baca Juga :  Dalam Tiga Pekan, Angka Penuluran Covid-19 di Jateng Turun

Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya bernama Catur saat akan membuka restoran tersebut.

“Informasi meninggalnya sekitar jam 10.00 WIB, untuk penyebabnya saya kurang tahu pasti kenapa bisa meninggal. Ketika saya beres-beres resto, ada temen yang manggil dan bilang kalau dia udah meninggal,” terangnya.

Baca Juga :  POPDA Jateng 2021 akan Digelar secara Virtual, Gubernur Ganjar Beri Lampu Hijau

Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Untung Kistopo di lokasi kejadian mengatakan, korban adalah karyawan restoran olahan daging sapi tersebut. Dugaan awal, korban meninggal karena sakit.

“Informasi pada Selasa pagi sekitar jam 04.00 WIB korban keluar dari mess untuk minum susu karena dadanya terasa sakit. Teman-teman korban ini menganggap korban sakit jantung,” tuturnya.

Baca Juga :  Resmi Dilantik Jadi Wali Kota Semarang, Hendi Paparkan Program Jangka Pendek

Polsek Semarang Selatan bersama Tim Inafis Polrestabes Semarang berada di lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Setelah olah TKP selesai, kemudian jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUP Dr Kariadi Semarang untuk dilakukan visum,” tandasnya. Kahlil Tama