PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM –- Rumah dinas wakil bupati Pati Saiful Arifin dirusak sejumlah orang beratribut Patifosi pada Minggu (13/12/2020) dinihari lalu.

Saiful Arifin mengaku prihatin atas insiden tersebut. Ia menduga pelaku melakukan hal tersebut karena ketidaktahuan atau terprovokasi bahwa ini adalah sesuatu yang dikira negatif.

Wakil Bupati Kabupaten Pati, Saiful Arifin buka suara terkait aksi pelemparan rumah dinas Wakil Bupati Pati dan perusakan properti pribadinya, Hotel Safin Pati. Aksi anarkis ini dilaporkan dilakukan oleh sekelompok suporter beratribut Patifosi pada Minggu (13/12/2020) dinihari lalu.

“Tentunya saya prihatin atas insiden yang ada. Ini mungkin karena ketidaktahuan atau terprovokasi bahwa ini adalah sesuatu yang dikira negatif. Ini tidak baik, mestinya dipahami dulu, jangan emosi sesaat saja,” kata Saiful Arifin kepada wartawan di Pati, Senin (14/12/2020).

Dia berharap, suporter dan masyarakat dapat berpikir lebih positif. “Boleh fanatik, tapi harus berpikir dengan logika dan akal sehat. Jangan malah anarkis,” tegasnya.

Dia menyebutkan, ini menjadi bagian pembelajaran dari sepak bola di Kabupaten Pati yang sudah sangat lama tak juga menunjukkan prestasi. “Seharusnya, jangan asal pokoke. Harus berpikir lebih realistis,” ucap Saiful Arifin.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All