GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 7 Desember 2020: Aries Jadi Orang Bermanfaat, Taurus Hadapi Pertentangan

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Keberuntungan dan keburukan tidak bisa diduga. Cukup hadapi hari baru dengan penuh keyakinan dan selalu melakukan yang terbaik.

Namun tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang mungkin akan Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari horoscope.com, inilah ramalan zodiak untuk Senin, 7 Desember 2020, selengkapnya:

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini kemungkinan Sagitarius akan dibuat kesal oleh seseorang yang dekat dengannya. Kamu mungkin akan merasa terhina oleh tindakan seseorang yang dekat denganmu. Fakta bahwa kamu sudah lama mengenalnya akan membuatmu semakin kesal. Apa pun masalahnya, intinya adalah frustrasi dan kekhawatiranmu bahwa persahabatanmu akan berakhir. Cobalah untuk tidak bereaksi berlebihan dan ekspresikan diri dengan lembut.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini sepertinya Capricorn akan menghadapi sesuatu yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Akan muncul dorongan dalam dirimu untuk menghancurkan semua hal. Kamu mungkin akan merasa begitu marah. Kamu mungkin berpikir telah ada seseorang yang mencuri ide darimu dan mengambil keuntungan dari hal itu. Tenangkanlah pikiranmu dan coba melihat permasalahan dari sudut pandang yang berbeda.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini sepertinya Aquarius akan memiliki pertanyaan terkait pilihan yang telah diambilnya. Kamu mungkina kan bertanya-tanya apakah keputusanmu sudah tepat atau bisa lebih baik. Kamu mungkin akan berpikir tentang karier yang sudah kamu jalani sejak lama. Namun kamu juga menjadi bertanya-tanya apa yang seharusnya kamu lakukan jika tidak menjalani kehidupan saat ini. Kamu mungkin akan merasa memberontak dan merindukan lebih banyak kemerdekaan.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini sepertinya Pisces akan membutuhkan kesabaran lebih dari biasanya. Kebanyakan orang membentuk opini mereka berdasarkan apa yang dikatakan oleh beberapa orang yang seharusnya tahu apa yang mereka bicarakan. Ide-ide tertentu menjadi sebuah tren. Kamu mungkin akan tergoda untuk menggunakan bahasa kasar hanya untuk mengejutkan orang-orang dari perasaan puas pada diri mereka sendiri. Namun kamu tidak bisa melakukannya karena mereka tidak akan tergerak dan hanya akan berpaling dari dirimu.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini Aries tampaknya akan memberi manfaat bagi orang-orang di sekitarnya. Kamu mungkin akan merasakan keinginan yang kuat untuk menyatukan orang-orang dalam mengejar suatu usaha. Dengan insting tajam yang kamu miliki, kamu akan mampu meningkatkan bakat orang lain. Jika kamu bekerja dalam hal terkait seni, beberapa hari ke depan akan menjadi hari yang cerah untukmu.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini sepertinya Taurus akan menghadapi sejumlah pertentangan. Kamu mungkin akan mengalami beberapa ketidaksepakatan dengan pasangan atau teman. Kamu mungkin bereaksi berlebihan. Kamu cenderung memilih untuk mundur saat menghadapi ketegangan. Cobalah untuk tidak melakukannya kali ini. Terkadang pengorbanan diri membutuhkan biaya yang terlalu tinggi.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini tampaknya Gemini akan menjadi sedikit konfrontatif. Hal itu kemungkinan karena kamu sudah terlalu lama menahan diri untuk tidak mengkritik orang lain secara terbuka. Kamu memiliki perasaan yang sangat kuat tentang apa pun yang menyentuh aktivitas di luar keluarga. Kamu mungkin akan meledak dan hal itu sepertinya tidak dapat dihindari. Luapkan dan ekspresikan dirimu sebebasnya.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini mungkin Cancer akan bertanya apa yang sebenarnya sedang terjadi. Di satu sisi, kamu akan memiliki pemikiran humanis dan harmonis tentang keluarga dan lingkungan kerja. Tapi di sisi lain, kamu juga ingin menghancurkan segalanya untuk memulai yang baru. Kamu harus memilih. Bagaimanapun segala jenis kompromi akan terbukti sulit. Jadi disarankan untuk jangan berlebihan.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini Leo mungkin sedang merencanakan masa depan. Namun kamu akan mendapati dirimu perlu membuat pilihan yang akan bergema jauh melampaui beberapa bulan ke depan. Kamu mungkin harus mempertimbangkan untuk mengambil keputusan besar. Tapi jangan berpikir bahwa kamu harus membuat keputusan itu seorang diri. Selalu ada orang-orang di sekitarmu yang kamu cintai dan berhak untuk turut memberi masukan dalam masalah ini.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini sepertinya Virgo akan menjadi sosok yang tegas dan disegani. Tidak ada yang berani membantah atau menyindir bahwa kamu telah mengambil ide orang lain karena kamu berpotensi menjadi sangat marah. Daripada mengatakan hal-hal yang mungkin akan kamu sesali di kemudian hari. Tuangkan kekesalanmu dalam tulisan. Jika kamu merasa perlu menyampaikan keluhan maka lakukan di depan banyak orang.

Libra (23 September-23Oktober)
Jangan ragu untuk mengutarakan kebenaran, Libra. Meskipun itu berarti menghadapi seseorang dengan kekuasaan. Jadilah sosok pemberani yang akan menentang ketidakadilan sekecil apapun karena itu tidak bisa ditoleransi. Ketika kamu menyuarakan pendapat, saat kamu merasa harus melakukannya, itu membuat orang lain menghormati dirimu. Ini sudah lama sekali datang, dan itu sangat bermanfaat bagi dirimu.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini sepertinya Scorpio akan menghadapi masalah karena ucapan. Selama ini tidak ada yang pernah menuding dirimu terlalu diplomatis. Namun pada kenyataannya, kamu tidak pernah menyesali apa yang kamu katakan dan pikirkan. Hal itu membuatmu dalam masalah. Memang benar ucapanmu kadang meredakan ketegangan dalam situasi yang sulit, tetapi ada kalanya kata-kata yang baik adalah cara yang lebih efektif untuk menyampaikan suatu maksud.