GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 14 Desember 2020: Sagitarius Punya Harapan Baru, Capricorn Bertindak Praktis dan Kreatif

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Keberuntungan dan keburukan tidak bisa diduga. Cukup hadapi hari baru dengan penuh keyakinan dan selalu melakukan yang terbaik.

Namun tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang mungkin akan Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks.com, inilah ramalan zodiak untuk Senin, 14 Desember 2020, selengkapnya:

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini sepertinya Sagitarius akan memiliki harapan baru. Kamu mungkin akan melakukan hal yang penting dan hal itu membuatmu mendapat lebih banyak tugas yang menantang untuk diselesaikan. Kerja keras serta upaya yang kamu lakukan akan dihargai hanya jika kamu bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Jika beruntung, kamu mungkin akan mendapat insentif dalam waktu dekat.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini tampaknya Capricorn akan dapat bertindak praktis dan kreatif. Kamu akan dapat memanfaatkan bakat dengan cara terbaik. Kamu akan dengan cerdas menyelesaikan masalah keluarga, tanpa mendukung atau menyakiti siapapun. Kamu ingin memainkan peran sebagai pencinta perdamaian, karena itu memberinya kepuasan dari dalam. Selain itu, kamu akan senang membantu orang lain sebanyak yang mereka bisa.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini sepertinya Aquarius adalah pemain tim yang luar biasa dan kinerjanya mencapai puncak baru ketika menjadi bagian dari sebuah kelompok. Jadilah anggota aktif grup tersebut, ungkapkan pendapat, bagikan pengetahuan yang kamu miliki dan lihat bagaimana kelompokmu menjadi pemenang. Di penghujung hari, kamu akan meluangkan waktu untuk berkumpul bersama teman dan keluarga.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini kemungkinan Pisces akan merasa ingin berbagi perasaan terdalam dengan orang-orang terdekatnya. Kamu akan menemukan dirimu berkomunikasi dengan lebih baik dan ini akan menarik orang-orang intelektual. Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan orang-orang yang sangat terpelajar dan mapan. Ini akan menghasilkan kemajuan pribadi di tempat kerja.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini tampaknya Aries akan merasa bimbang. Kamu mungkin bakal mengalami sesuatu hal yang biasanya tidak pernah terjadi pada dirimu. Hal itu akan membuatmu berspekulasi. Tidak akan terjadi hal buruk pada dirimu, kecuali jika kamu sampai mempertaruhkan semua yang kamu miliki. Disarankan agar lebih berhati-hati jika kamu berurusan dengan masalah perasaan.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini sepertinya Taurus akan mulai menyadari keyakinan dan prinsipnya. Kamu mungkin akan menjadi sangat bangga dan sensitif serta tidak akan memberikan komentar atau kritik yang merugikan. Kamu akan menanggapi siapapun yang berani mempertanyakan atau mencemooh. Kamu seperinya akan menjadi terlalu intoleran terhadap pandangan dan keyakinan orang lain. Hal itu bisa membawa kerugian pada dirimu sendiri. Terutama jika sikap intoleran sampai menjauhkan beberapa orang penting.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini sepertinya Gemini akan menjadi lebih emosional dari biasanya. Kamu mungkin akan terlalu khawatir memikirkan banyak hal. Pikiranmu sepertinya dipenuhi dengan masalah kesehatan, diet, juga pekerjaan. Hal itu membuatmu stres dan khawatir. Disarankan untuk dapat lebih menjaga kesehatan terutama pikiran agar tidak menjadi semakin buruk. Juga penting memperhatikan masalah kebersihan.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini sepertinya Cancer akan menjalankan tugas dengan sepenuh hati dan jiwa. Hal itu bisa membawa kebaikan bagi dirimu dan hasilnya juga akan memuaskan. Namun tetap ada kemungkinan meski sudah berusaha yang terbaik namun tidak membuahkan hasil atau tidak sesuai dengan harapan. Tidak perlu berkecil hati karena kesedihan yang berlarut-larut hanya akan menghambat kemajuan. Luangkan waktu bersama orang yang dicintai untuk menyegarkan diri.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini tampaknya Leo akan menjadi lebih mementingkan masalah pekerjaan dan penampilannya. Kamu mungkin melakukan hal itu berkaitan dengan tujuan untuk mendapatkan sesuatu. Kamu mungkin juga akan melakukan lebih banyak pekerjaan dari biasanya. Meski hasil kerja yang telah dilakukan tidak langsung terlihat, kamu tetap berharap untuk mendapatkan hasil lebih banyak.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini sepertinya Virgo akan memperlihatkan kualitasnya sebagai seorang pemimpin. Cara kepemimpinanmu akan mendapat pujian karena kamu bisa mengelola tim dengan baik. Kamu juga mungkin akan mendapat kenaikan di tempat kerja. Walau sepertinya berat, kamu menerima semua ini dengan menyeimbangkan pekerjaan dan rumah dengan bijak. Disarankan agar berhati-hati untuk tidak tergelincir saat melakukan hal yang penting.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini sepertinya Libra akan lebih banyak mengesampingkan berbagai hal demi lebih memperhatikan masalah penampilan luar dan kecantikan karena hal itu akan lebih mudah menarik perhatian. Kamu mungkin akan berhasil menarik perhatian orang lain dengan cara itu. Kamu juga akan dapat berbagi ide dan pemikirannya dengan orang-orang. Pada saat yang sama, kamu akan belajar tentang pandangan mereka dari pengalamannya.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini tampaknya Scorpio akan lebih banyak melakukan aksi sosial. Kamu akan menikmati sensasi berada di pusat perhatian karena semua mata terfokus pada dirimu. Namun, waspadalah terhadap mata jahat yang mungkin tidak memiliki niat baik. Kamu memiliki jiwa yang baik dan tidak pernah menyakiti siapa pun. Namun, terkadang penting untuk mengetahui kelemahan musuh agar berada di pihak yang lebih aman.