GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 22 Desember 2020: Gemini Harus Memeras Otak, Virgo Menghibur Banyak Orang

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Keberuntungan dan keburukan tidak bisa diduga. Cukup hadapi hari baru dengan penuh keyakinan dan selalu melakukan yang terbaik.

Namun tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang mungkin akan Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks.com, inilah ramalan zodiak untuk Selasa, 22 Desember 2020, selengkapnya:

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini tampaknya Capricorn akan dibutuhkan karena kecerdasan dan kemampuan terbaiknya yang lebih dari orang kebanyakan. Hal itu akan membuat para pesaingmu cemas. Kamu akan mendapatkan caramu sendiri dan mendapatkan popularitas dengan memenangkan hati orang banyak. Kamu mungkin akan mendapat pengalaman yang belum pernah kami rasakan.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini sepertinya Aquarius akan menjadi yang teratas dalam segala hal yang dilakukannya. Kamu akan dapat meraih kesuksesan yang selama ini kamu nantikan. Secara alami, pengakuan dan penghargaan menantimu. Ajak temanmu untuk menghabiskan waktu bersama. Tidak perlu alasan untuk bersenang-senang.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini mungkin Pisces akan cenderung memilih untuk bekerja keras di tempat kerja. Kamu bakal menemukan titik balik dalam hubunganmu yang romantis. Malam yang menantimu adalah sesuatu yang harus dilalui. Hal itu mungkin adalah sesuatu yang harus kamu sambut dengan sepenuh hati.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini sepertinya Aries akan lebih banyak berurusan dengan masalah asmara. Kamu mungkin merasa ingin tampil sempurna, dari ujung rambut hingga kaki. Sebuah pertemuan akan membuatmu merasa gelisah, namun disarankan agar kamu lebih bersikap santai. Sebuah hubungan sejati tidak akan bisa didapatkan dengan mudah. Butuh lebih dari sebuah ciuman untuk membuktikannya.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini Taurus dituntut untuk bangun dengan perasaan berani karena keberuntungan hanya akan berpihak kepada para pemberani. Kerja kerasmu akan mencapai puncak hari ini dan kamu bisa segera menuai keuntungan. Rekan dan atasanmu akan memberikan semua dukungan yang kamu butuhkan. Secara keseluruhan, kamu mungkin menikmati kemuliaan keuntungan dan penghargaan.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini sepertinya akan berjalan cukup sulit bagi Gemini. Kamu mungkin harus memeras otak untuk menyelesaikan sesuatu. Sikap sederhana sepertinya tidak akan dapat berguna untuk saat ini. Kamu harus menunjukkan bahwa siapa pemimpin yang sebenarnya. Buktikan bahwa dirimu layak dan pantas. Sikap cemerlang yang kamu tunjukkan akan diakui sebagai kerja keras yang luar biasa hari ini.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini tampaknya akan ada momen penuh dengan cinta dan kasih sayang bagi Cancer. Jauhkanlah pikiran negatif tertentu yang akan merusak semua pekerjaan baikmu. Tidak perlu bersikap khawatir karena segala upayamu tidak akan sia-sia dan kamu akan mendapatkan hasil yang diinginkan cepat atau lambat.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini sepertinya Leo akan mengawali pagi dengan suasana tegang. Kamu mungkin akan mendapat gangguan. Namun hari ini tidak seburuk yang terlihat. Suasana hatimu akan berubah menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu, berkat upayamu untuk membuat dirimu sibuk. Nantikan kesulitan di awal hari berubah menjadi kesenangan di penghujung hari.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini sepertinya Virgo akan tampil sebagai sosok artis, komedian, bahkan seorang pemain sandiwara. Kamu mungkin akan menghibur orang-orang di sekitarmu dan meramaikan suasana dengan leluconmu. Disarankan agar tetap hemat waktu dan energi yang berharga untuk urusan dan tanggung jawab mendesak lainnya.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini sepertinya Libra akan mengalami satu hari yang monoton. Kamu mungkin akan merasa sedikit bosan. Mungkin ide yang sangat baik bagimu untuk beristirahat dari hal-hal di sekitarmu dan melakukan perjalanan kecil. Itu akan sangat membantu dalam meningkatkan energi dan kesadaran serta kebijaksanaanmu di masa mendatang.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini sepertinya Scorpio akan membuat keputusan untuk berinvestasi yang memungkinkanmu menghasilkan keuntungan terbaik. Keuntungan yang tidak biasa dari perdagangan spekulatif juga akan terjadi. Tetapi kamu mungkin perlu menghabiskan waktu di ruang tunggu, sebelum peluang yang lebih menguntungkan datang. Kamu mungkin akan menjadi diri yang lebih bahagia dan menikmati setiap momen kehidupan.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini sepertinya Sagitarius akan mulai mencari pekerjaan baru yang lebih baik dan membantumu mempercepat pertumbuhan karier. Kamu mungkin akan mendapat sebuah telepon penting yang sebaiknya tidak kamu lewatkan. Kesepakatan yang menguntungkan dengan perusahaan akan berjalan dengan baik. Dedikasi dan pengabdianmu untuk bekerja juga akan mencapai puncak.