GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 5 Desember 2020: Leo Fokus pada Pekerjaan, Virgo Mulai Tertarik pada Seni

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Keberuntungan dan keburukan tidak bisa diduga. Cukup hadapi hari baru dengan penuh keyakinan dan selalu melakukan yang terbaik.

Namun tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang mungkin akan Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks.com, inilah ramalan zodiak untuk Sabtu, 5 Desember 2020, selengkapnya:

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini Sagitarius sepertinya akan menjadi lebih profesional dibandingkan biasanya. Kamu akan tergerak untuk mengasah keterampilan yang kamu miliki. Berbicara tentang pekerjaan, tekad, dan dedikasi cenderung menguasaimu. Kamu akan melakukan upaya maksimal untuk pekerjaanmu. Meskipun mungkin datang terlambat, kamu akan mendapat penghargaan dan itu akan menyemangatimu.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini tampaknya Capricorn akan menjadi lebih fokus pada proyek yang sedag ditanganinya. Kamu mungkin tidak akan memiliki waktu tersisa untuk hal lain. Namun disarankan untuk tetap waspada. Keterampilan komunikasi dan diplomasimu akan memberimu penghargaan dalam rapat. Kamu mungkin akan menilai seseorang atau situasi dan membentuk opini yang benar. Upaya yang kamu lakukan di masa lalu pada akhirnya akan membuahkan hasil.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini sepertinya Aquarius akan berhasil membuktikan dirinya. Kamu akan dapat menyelesaikan setiap tugasmu dengan cermat dan tepat. Hal itu dapat meminimalkan kemungkinan terjadinya kesalahan atau bahkan kerugian. Tidak banyak yang pandai dalam hal ini, dan perencanaan yang efisien seperti itu memberimu keunggulan atas orang lain ketika persaingan ketat.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini sepertinya Pisces akan kembali menjalin kontak dengan teman lama. Mungkin dalam urusan bisnis. Kamu akan mendapat undangan untuk hadir dalam sebuah acara sosial. Tidak ada salahnya untuk hadir karena ada kemungkinan kamu akan bertemu dengan seseorang yang kamu nantikan selama ini. Hubungan pribadi atau bisnis jangka panjang kemungkinan akan terjalin akhir pekan ini.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini sepertinya Aries akan berada dalam posisi yang bisa mempengaruhi orang lain. Karena sikapmu yang penyayang dan penuh perhatian, orang lain akan memandangmu sebagai rekan kerja atau atasan yang luar biasa baik. Kamu akan dipenuhi dengan energi positif. Manfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan permasalahan yang mengganggu.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini Taurus mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan masalah yang tertunda di rumah. Kamu bahkan sepertinya perlu mengambil cuti untuk menyelesaikannya. Pada akhirnya kamu akan menghabiskan banyak momen bahagia bersama dengan keluarga. Kamu mungkin akan membutuhkan bantuan orang lain untuk menyelesaikan tugasmu. Jangan ragu untuk meminta bantuan karena itu tidak akan mengurangi nilai dalam dirimu.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini sepertinya Gemini akan berhadapan dengan permasalahan dalam rumah tangga. Keluargamu mungkin akan banyak menuntut dari dirimu dan kamu mungkin akan merasa marah karena merasa tidak mampu memenuhi semua keinginan mereka. Hati-hati dalam pengeluaran hari ini karena sepertinya akan ada hal yang tidak terduga.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini sepertinya Cancer harus sedikit berhati-hati dengan perubahan yang akan terjadi. Disarankan agar dapat menyesuaikan diri dengan keadaan karena hal itu akan membuatmu lebih mudah menyelesaikan tugas. Kamu akan membutuhkan hiburan dan melakukan hal yang menyenangkan. Ini mungkin akan menjadi saat yang tepat bagi dirimu jika ingin meningkatkan nilai sosial.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini Leo disarankan agar lebih memperhatikan urusan pekerjaan. Kamu akan mencoba menjalankan pekerjaan dengan mengerahkan kemampuan terbaikmu. Namun jangan berkecil hati apabila hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi. Perhatikan urusan finansial, berhati-hatilah dalam pengeluaran. Jangan berlebihan atau kamu akan mengalami kerugian. Selalu gunakan akal sehat sebelum menggunakan uang.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini sepertinya Virgo akan menjadi lebih tertarik akan hal-hal bernilai seni. Kamu mungkin akan membaca karya sastra atau menikmati karya artistik yang akan memberikan kesenangan yang luar biasa. Bukan tidak mungkin pada akhirnya kamu mengubah hobimu. Diingatkan untuk tidak melupakan tugas dan tanggung jawab hari ini. Beberapa pekerjaan yang tertunda juga harus segera diselesaikan.

Libra (23 September-23Oktober)
Akhir pekan ini sepertinya Libra akan menjadi lebih mementingkan keluarga dibandingkan hal lain. Kamu mungkin akan merasa khawatir dengan kondisi kesehatan anggota keluargamu. Hal itu mungkin akan membebani pikiran tetapi usahakan jangan sampai menganggu keseimbangan mentalmu. Percayalah bahwa kesulitan hari ini akan berlalu.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini sepertinya Scorpio akan diselimuti oleh perasaan emosional yang lebih besar dari biasanya. Kamu mungkin merasa ingin menghabiskan waktumu hari ini untuk introspeksi diri. Kamu mungkin akan mencoba untuk meningkatkan standarmu di tingkat profesional. Pandangan jauh dan kemampuanmu untuk memahami psikologi manusia menjanjikan jiwa kepemimpinan dalam dirimu.