GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 31 Desember 2020: Leo Bertahan dari Guncangan, Scorpio Habiskan Waktu dengan Keluarga

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Keberuntungan dan keburukan tidak bisa diduga. Cukup hadapi hari baru dengan penuh keyakinan dan selalu melakukan yang terbaik.

Namun tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang mungkin akan Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks.com, inilah ramalan zodiak untuk Kamis, 31 Desember 2020, selengkapnya:

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini sepertinya Capricorn sedang mendambakan liburan singkat ke suatu tempat yang damai. Kamu ingin melepaskan ide-idemu dengan bebas tanpa tekanan. Inilah waktunya untuk membebaskan imajinasi. Kamu dan pasangan tampak sangat bahagia menjalani akhir tahun bersama-sama.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini sepertinya Aquarius akan berada di sisi waktu yang cukup aneh. Kamu sedang berupaya untuk dikenali dan dihargai oleh orang-orang di sekitar. Kamu termotivasi untuk mengalahkan standar dirimu agar dapat melakukan kinerja dengan lebih baik lagi. Kamu tampaknya sedang sangat berusaha untuk menjadi karyawan terbaik di tempat kerja.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini Pisces perlu meminta kerja sama dengan kolega. Saat ini yang kamu butuhkan adalah menyusun strategi di tempat kerja dengan sebaik-baiknya. Jika kamu ingin membuat kemajuan yang nyata, coba berikan upaya besar yang dapat membuahkan hasil. Beberapa keputusan penting mungkin akan membuatmu tenang di malam hari.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini sepertinya Aries akan memiliki waktu yang bebas. Kamu juga tampaknya sedang sangat sibuk membuat rencana harian. Di tempat kerja, biasanya akan ada pasang surut yang membuatmu sedikit kacau. Tapi rencanakan malam yang romantis bersama dengan pasangan akan menjadi hal yang menyenangkan bagimu.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini sepertinya Taurus akan bekerja sangat keras untuk memenuhi target. Kamu mungkin akan berlaku tidak seperti apa yang kamu rencanakan. Tetapi jangan biarkan hal itu menghambatmu, karena tidak akan ada alasan untuk cemas hari ini. Masalah kemitraan mungkin berakhir kurang kondusif, karena kamu dan rekan kerjamu terlibat dalam waktu yang kurang konsisten.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini sepertinya akan menjadi hari yang bebas bagi Gemini. Kamu mungkin juga akan menghabiskan banyak waktu untuk menata dan merapikan barang-barang kesayanganmu di rumah. Kamu tidak perlu terlalu posesif dalam menjalani hari esok, kamu hanya butuh strategi yang tepat untuk menyelesaikan ini semua dengan baik. Kemampuanmu dapat menjaga suasana hati agar tetap ringan akan menjadi poin utamamu hari ini.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini sepertinya akan ada banyak hal yang bisa terjadi secara tak terduga bagi Cancer. Segalanya akan bergerak cukup cepat, namun semua akan berjalan sesuai dengan keinginanmu. Kamu akan mendapatkan banyak keuntungan di tempat kerja, dan kamu akan menggunakannya dengan sebaik-baiknya. Fokus utamamu adalah keluarga. Meski kamu sibuk memikirkan pekerjaan, namun hatimu tetap pada keluargamu.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini Leo tampaknya berusaha bertahan dari guncangan. Hari ini mungkin bukan menjadi hari terbaikmu, dan kamu harus bekerja dengan sangat keras untuk memenuhi target. Dari segi bisnis, jangan berharap kamu mendapatkan keuntungan sesegera mungkin, karena itu sangat mustahil. Namun tampaknya kamu mampu bertahan dan melakukan semua sesuai dengan keinginanmu sendiri.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini sepertinya Virgo akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Kamu menjadi sosok luar biasa yang mengagumkan bagi orang-orang di sekitarmu. Perbedaan pendapat mungkin muncul di tempat kerja, tapi ini berjalan dengan baik-baik saja. Kamu mungkin akan meninggalkan kesan yang menyenangkan.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini sepertinya Libra memiliki kemampuan untuk membimbing dan mendukung orang-orang di sekitar. Kamu mungkin akan mendapatkan banyak rejeki yang tak terduga. Mungkin ada hubungannya dengan keterampilanmu yang luar biasa dalam membangun hubungan dengan orang lain. Kamu bekerja dengan penuh kejujuran, dan ini membuat orang-orang di sekitarmu menghormatimu, dan situasi ini kamu manfaatkan dengan baik.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini Scorpio memiliki waktu berkumpul bersama dengan keluarga dan teman-teman tersayang. Kamu akan meluangkan waktu sebaik-baiknya untuk sekadar berbincang santai bersama dengan orang-orang terkasih. Kamu juga mengalami berbagai macam kebaikan ketika berada di tempat kerja. Kamu mungkin juga akan menikmati makan malam romantis bersama dengan kekasih.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini tampaknya Sagitarius sedang penuh dengan kebenaran diri dan rasa tanggung jawab yang besar. Ini semua sangat mempengaruhi suasana hati. Kamu akan menjadi orang yang luar biasa berbeda. Di malam hari tampaknya kamu mendambakan makan malam romantis bersama dengan orang terkasih.

www.tribunnews.com