GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 17 Desember 2020: Scorpio Dipenuhi Energi, Sagitarius Mudah Marah

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Keberuntungan dan keburukan tidak bisa diduga. Cukup hadapi hari baru dengan penuh keyakinan dan selalu melakukan yang terbaik.

Namun tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang mungkin akan Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks.com, inilah ramalan zodiak untuk Kamis, 17 Desember 2020, selengkapnya:

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini tampaknya Sagitarius akan menjadi lebih emosional. Kamu sepertinya sedang sangat sensitif hingga dapat emosi setiap saat. Emosimu bakal seperti bola api panas yang menggelinding dan semakin membesar. Kemarahanmu mungkin akan dapat membuat kerusakan besar. Berhati-hatilah agar amarah dan emosi yang kamu tunjukkan tidak sampai merusak reputasimu sendiri. Tenang dan berpikirlah sebelum bertindak.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini sepertinya Capricorn menjadi sedikit lebih gila kerja. Kamu mungkin akan bekerja terlalu keras dan hal itu tampaknya membuat orang lain mengeluhkan dirimu yang menjadi terlalu sibuk. Meski begitu kamu akan dapat menyelesaikan pekerjaan yang lama terbengkalai. Setelah selesai bekerja, kamu sepertinya masih punya banyak waktu hari ini dan bisa kamu habiskan bersama dengan orang-orang terdekat.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini Aquarius akan menjadi sedikit lebih berwarna karena kecerdasan dan rasa humor yang dimiliki. Kamu memiliki sifat periang dan ikut akan meringankan beban pekerjaan dari pundak semua orang. Orang-orang di sekitarmu sepertinya merasa sedang dengan kehadiranmu dan hal itu cukup membuatmu layak untuk mendapatkan penghargaan.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini mungkin perasaan Pisces akan terasa campur aduk karena banyak hal yang terjadi. Di satu sisi, kamu mungkin akan merasa tegang dan stres tentang bagaimana mengatur situasi yang memburuk. Namun di sisi lain kamu akan cenderung menerima hal-hal apa adanya. Apa yang kamu pelajari sekarang akan sangat penting bagi perkembangan dirimu di masa depan dan akan membantu dirimu maju menjadi orang yang lebih baik.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini sepertinya Aries akan menjadi lebih giat dan rajin dari biasanya. Kamu mungkin menjadi lebih berhati-hati dalam membuat rencana dan hal itu membutuhkan lebih banyak waktu. Namun demikian kamu bakal dapat menjalankan rencana itu dengan sempurna. Meski kemajuan yang kamu dapatkan menjadi sangat lambat. Disarankan untuk tidak putus asa dan melakukan segala upaya untuk merampungkan tugasmu.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini kemungkinan Taurus bakal menjadi sangat intens dalam menyampaikan emosi dan juga perasaannya. Kamu ingin orang lain memahami dan mengetahui isi hatimu. Hal itu sepertinya akan berhasil membuat dampak dan kesan baik untuk orang lain. Disarankan untuk tidak terlalu terlibat dalam urusan antar pribadi dan fokus pada hal yang lebih bermakna saja.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini besar kemungkinan Gemini akan mengalami masalah keuangan yang cukup membuat pusing. Kamu sepertinya akan mencoba segala cara demi dapat mengurangi pengeluaran dan menambah tabungan. Akan tetapi pada kenyataannya justru sebaliknya. Situasi membuatmu harus membelanjakan uang dan itu tidak bisa dihindari. Pandai-pandailah dalam mengatur keuangan.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini sepertinya Cancer akan mampu membuat orang-orang di sekitarnya terkesan dengan sikap dan pembawaannya. Kamu mungkin akan mencoba membuat mereka merasa bahagia dan ingin menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama. Perasaan kasih sayang dan ikatan persahabatan itu akan bertahan lama dan terbukti bermanfaat bagi dirimu dan juga orang-orang terdekatmu.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Seperti seekor singa, hari ini tampaknya Leo akan menyelesaikan semua tugas dengan penuh keberanian. Upaya dan kerja keras yang telah kamu lakukan selama beberapa bulan terakhir pada akhirnya akan membuahkan hasil. Hasil itu akan sesuai dengan yang kamu harapkan. Kamu perlu menyusun ulang jadwal tugas dan pekerjaan apa yang harus diselesaikan hari ini. Disarankan untuk berhati-hati agar tidak membuat diri sendiri terlalu stres, jika tidak kesehatanmu akan terganggu.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini sepertinya Virgo akan berhadapan dengan beberapa luka dari masa lalu. Lebih baik kamu mempersiapkan diri. Namun perasaan ingin menjaga kedamaian dan ketenangan menjadi lebih dominan saat ini. Disarankan untuk tidak lagi menunda-nunda masalah kesehatan. Segera periksakan diri jika merasa ada sesuatu yang salah dalam dirimu. Selebihnya cukup habiskan hari ini dengan hal yang menyenangkan untuk mengisi ulang tenagamu.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini sepertinya Libra akan dapat melihat adanya perubahan besar dalam status pribadi dan sosialnya. Kamu akan mengalami hal yang tidak terduga. Kamu mungkin akan mendapat pujian dari orang-orang di sekitarmu karena dapat melakukan pekerjaanmu dengan baik hari ini. Muncul rasa ketertarikan yang tidak biasa pada hal-hal terkait seni dan itu menjadi hal baru bagi dirimu.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini sepertinya energi Scorpio sedang tinggi. Kamu mungkin sedang terlalu bersemangat untuk memulai hal baru, mungkin sebuah ide bisnis baru. Kamu akan menjadi lebih bertekad untuk memberikan hasil terbaik dan bekerja keras sampai dapat meraih kesuksesan. Kamu mungkin akan mendapat pujian dan respons positif atas pekerjaan yang kamu lakukan dari rekan-rekanmu. Hal itu ternyata menjadi hal yang sangat berharga bagi dirimu.