GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 11 Desember 2020: Leo Jadi Sangat Boros, Libra Hadapi Banyak Tekanan Pekerjaan

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Keberuntungan dan keburukan tidak bisa diduga. Cukup hadapi hari baru dengan penuh keyakinan dan selalu melakukan yang terbaik.

Namun tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang mungkin akan Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks.com, inilah ramalan zodiak untuk Jumat, 11 Desember 2020, selengkapnya:

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini tampaknya bakal menjadi salah satu momen paling melelahkan dalam hidup Sagitarius. Kamu mungkin akan bekerja tanpa kenal lelah dan hal itu membuat dirimu mampu membakar banyak kalori. Menjelang penghujung hari, kamu mungkin akan bertemu dengan keluarga atau teman-teman terdekat dan menghabiskan waktu yang menyenangkan untuk melepas semua penat di pikiranmu.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini Capricorn tampaknya akan dapat merasakan kasih sayang yang luar biasa dari seseorang yang dikasihinya. Hubungan di tempat kerja juga sepertinya akan semakin membaik karena kamu dapat menyelesaikan tugas dengan tingkat kesempurnaan tinggi. Seluruh kerja keras yang telah kamu lakukan pada akhirnya akan terbayarkan karena banyak pihak yang akan mulai memberikan penawaran pada dirimu.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini tampaknya Aquarius akan merasa berdebar-debar tanpa tahu pasti alasannya. Atau mungkin kamu hanya belum mau mengakui apa yang membuat perasaanmu menjadi bergejolak. Kamu akan dapat menyelesaikan semua pekerjaan dan tugas hari ini dengan tepat waktu. Disarankan agar lebih berhati-hati dalam menjalankan rencana yang telah kamu susun sejak lama karena ada kemungkinan kamu bakal tersesat.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini sepertinya Pisces akan banyak membantu orang lain. Kamu mungkin tidak bisa berdiam diri saat ada seorang teman yang mendatangimu dan meminta bantuan. Tetap jalin komunikasi positif dengan teman-teman dekatmu. Apa yang kamu lakukan hari ini untuk mereka akan membawa kebaikan bagi dirimu di kemudian hari. Bersiap untuk berkenalan dengan orang dan lingkungan baru.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini kemungkinan Aries akan dapat kehilangan kesempatan berharga. Usahakan jangan sampai peluang terlepas begitu saja. Tampilkan kemampuan terbaikmu setiap datang kesempatan. Kamu akan dapat memikat orang lain dengan keahlianmu memuji. Meski banyak pekerjaan dan tugas yang menanti untuk diselesaikan, disarankan untuk tetap meluangkan waktu hari ini untuk bersama dengan keluarga.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini sepertinya Taurus akan mendapati banyak hal yang tidak terduga. Banyaknya kejadian yang tidak disangka-sangka sebelumnya bisa saja mendatangkan kekacauan. Hari ini pun tampaknya keberuntungan belum berpihak kepada dirimu. Disarankan agar menghindari berbuat kesalahan yang akan mendatangkan masalah. Meski begitu, cobalah untuk tetap merampungkan pekerjaan dengan sebaik mungkin.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini sepertinya Gemini akan bertemu dengan seseorang yang istimewa bagi hidupnya. Kamu akan membawa keberuntungan bagi orang lain dengan sikapmu yang baik dan penuh perhatian kepada siapa pun. Kamu tidak perlu merasa ragu untuk mengeluarkan lebih banyak uang demi kenyamanan maupun kesenangan bagi diri sendiri. Meski demikian tetap kendalikan pengeluaranmu agar tidak menyulitkan di kemudian hari.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini tampaknya Cancer akan terdorong untuk melakukan banyak hal baru. Kamu mungkin akan mencoba cara baru dalam pekerjaan. Atau menerapkan strategi baru dan ide-ide inovatif yang akan membuat pekerjaanmu menjadi lebih menantang. Di malam hari kamu mungkin perlu untuk beristirahat sejenak. Habiskan waktumu bersama dengan pasangan atau orang terkasih.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini kemungkinan Leo akan menjadi lebih boros dari biasanya. Kamu bahkan mungkin menjadi sangat boros dan tidak tahu ke mana kamu menghabiskan uangmu. Berpikirlah dua kali sebelum kamu menghabiskan uang hasil kerja kerasmu sendiri. Cobalah untuk mengingat masa depanmu sebelum kamu memutuskan menghabiskan lebih banyak lagi.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini sepertinya Virgo akan bertemu dengan seseorang yang emosional dan tidak konsisten. Hal itu mungkin akan cukup membuatmu kesulitan. Kabar buruk dan baik akan datang silih berganti. Kamu mungkin tidak bisa memilih salah satu dan dipaksa untuk menerima semua yang terjadi. Pikiranmu mungkin akan terasa penat. Luangkan waktu untuk melakukan kegiatan yang bisa menenangkan pikiranmu. Mungkin dengan meditasi atau berdoa.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini kemungkinan Libra akan mengalami tekanan dalam pekerjaan. Banyak waktumu akan tersita untuk menyelesaikan tugas yang menumpuk. Kerja keras dan ketelitian menjadi keharusan bagi dirimu melalui masa-masa sulit ini. Tantangan yang lebih besar akan datang jika kamu bekerja sebagai wiraswasta. Disarankan untuk tidak lupa menyisihkan waktumu untuk beristirahat.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini sepertinya Scorpio akan merasa khawatir dengan kondisi finansialnya. Kamu akan mulai melihat ketidakstabilan dalan keuanganmu dan hal itu cukup mengganggu pikiranmu. Hal itu mungkin akan diperparah dengan tagihan lama yang tidak kunjung cair dan semakin membebani pikiranmu. Disarankan untuk selalu ingat agar melewati cobaan yang datang sedikit demi sedikit. Hadapi dengan perlahan dan semua permasalahan akan selesai pada waktunya.