SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Misteri hilangnya Mardiyanto (47), warga Dukuh Gabus Wetan RT 5, Desa Gabus, Ngrampal setelah bunuh diri dengan terjun dari Jembatan Sapen, Tanggan, Gesi di hari Jumat (4/12/2020) akhirnya terkuak.

Jenazah korban akhirnya ditemukan pada Sabtu (5/12/2020).

Baca Juga :  Kesulitan Capai Passing Grade di Seleksi PPPK, Guru-guru Honorer Tua di Sragen Nangis dan Sambat. Curhatan di Sosmed Pilu dan Menyayat Hati

Jenazah bapak dua anak itu ditemukan pukul 07.10 WIB pagi ini di Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Dukuh Patikan RT 06, Desa Karangudi, Ngrampal, Sragen.

Jasad pria yang berprofesi sebagai petani itu ditemukan tersangkut di bibir sungai. Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kapolsek Gesi, Iptu Teguh Purwoko mengatakan jenazah Mardiyanto ditemukan di aliran sungai wilayah Karangudi, Ngrampal.

Baca Juga :  Tak Kuat Nanjak, Truk Tronton Penuh Semen Ngglondor dan Menimpa Panther di Mondokan, Sragen

“Alhamdulillah berkat doa semuanya, jenazah sudah ditemukan pagi ini di wilayah Karangudi. Tadi setelah dievakuasi, kemudian dibawa ke RSUD untuk dilakukan tindakan visum,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (5/12/2020).

Menurut Kapolsek, dari hasil visum menunjukkan tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Baca Juga :  Habis Tabrak dan Lindas Pemotor Hingga Tewas di Sragen, Sopir Truk Malah Coba Kabur!

Karena keluarga sudah menerima kejadian sebagai musibah, jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Halaman:
1   2   All