BLORA, GROBOGAN.NEWS-Pemerintah Kabupaten Blora semakin optimistis dengan pengembangan promosi sektor pariwisata di wilayahnya.

Penghargaan yang Pemkab Blora dengan menjuarai event bersama (EB) PAKUDJEMBARA semakin memperkuat spirit dalam menata diri untuk mengembangkan promosi potensi wisatanya.

Seperti diketahui, gelaran PAKUDJEMBARA se wilayah Pati, Kudus, Demak, Jepara, Rembang, dan Blora, yang telah digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Jawa Tengah pada pertengahan November lalu

Adanya Pandemi Covid-19 pun tidak lantas mematikan geliat promosi Pariwisata di Kabupaten Blora. Promosi daya tarik wisata dengan berbagai konsep terus dilakukan agar sektor ini tidak mati suri berkepanjangan karena pandemi. Tentunya dengan memberlakukan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah Blora berhasil meraih juara satu EB PAKUDJEMBARA 2020 yang dilaksanakan 17 November lalu dan piala penghargaannya diserahkan 30 November 2020 di Semarang,”ungkap Kepala Dinporabudpar Kabupaten Blora, Slamet Pamudji, SH, M.Hum, melalui Kabid Pariwisata, Wahyu Tri Mulyani, AP, MA, Selasa (1/12).

Hasil ini semakin menyemangati untuk terus meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam mengenalkan, serta mempromosikan daya tarik wisata di Kabupaten Blora.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All