BLORA, GROBOGAN.NEWS-Bupati Blora Djoko Nugroho mengapresiasi penyelanggara pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Blora karena telah menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi persebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Blora Djoko Nugroho setelah mengikuti coblosan di bilik suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Rabu (9/12/2020).

“Penerapan protokol kesehatan bagus. Petugasnya tidak melihat siapapun yang datang. Urutan atau tahapan protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik,” ucap Bupati Blora.

Yang dimaksud Bupati adalah ukur suhu tubuh dengan thermo gun, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, memakai masker dan menjaga jarak serta memakai sarung tangan (plastik).

“Bagus, saya yakin di semua tempat juga seperti ini,” kata Bupati Blora.

Bupati berharap kepada warga masyarakat Blora yang sudah terdaftar dalam DPT supaya datang ke TPS menggunakan hak pilihnya sesuai dengan undangan yang diatur oleh penyelenggara pemungutan suara Pilkada.

“Saya kira semua Forkopimda, pejabat, termasuk KPU dan Bawaslu sudah mengimbau masyarakat yang punya hak pilih diharap menggunakan hak pilihnya. Sebab salah satu suksesnya adalah prosentase warga masyarakat yang datang ke TPS untuk nyoblos,” jelasnya.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All