BLORA, GROBOGAN.NEWSSeluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati Pilkada Blora untuk menunggu hasil keputusan resmi dari KPU Kabupaten Blora.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Blora, Anny Aisyah.

Ia menyebut, himbauan untuk para pasangan calon bupati dan wakil bupati Pilkada Blora untuk menunggu hasil keputusan dari KPU lantaran maraknya postingan di media sosial yang berisi ucapan selamat yang ditujukan ke pasangan calon meskipun saat ini KPU masih melakukan penghitungan.

“Penting kami sampaikan kepada seluruh pasangan calon maupun tim kampanye untuk menunggu hasil resmi dari KPU Blora,” kata Anny di kantor Bawaslu Kabupaten Blora, Kamis (10/12).

Dikatakannya, seluruh tim pemenangan paslon untuk tidak membuat kerumunan euforia dan saat tahapan rekapitulasi perolehan suara yang dilakukan jajaran KPU Blora.

“Jangan berkerumunan, percayakan hasilnya kepada penyelengara jajaran KPU untuk melakukan rekapitulasi dan Bawaslu untuk pengawasannya,” ucapnya.

Ditambahkannya, jangan sampai Pilkada yang sudah kondusif di Kabupaten Blora ini menjadi klaster penyebaran Covid-19.

Halaman:
1   2   All