GROBOGAN.NEWS Kudus

Mobil Dinas Pemkab Jepara Dipasangi Striker Pesan Protokol Kesehatan

Bupati Jepara Dian Kristiandi menempelkan stiker berisi pesan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada kendaraan dinasnya di halaman kantor bupati, Rabu (30/12) kemarin. Istimewa

JEPARA, GROBOGAN.NEWS-Bupati Jepara Dian Kristiandi menempelkan stiker berisi pesan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada kendaraan dinasnya di halaman kantor bupati, Rabu (30/12) kemarin.

“Bagaimanapun, disiplin protokol kesehatan adalah satu-satunya cara paling efektif memutus mata rantai penularan virus Corona. Maka, kita tidak boleh bosan mengingatkan masyarakat menjaga kedisiplinan itu. Pemasangan stiker ini menjadi bagian dari upaya terus mengampanyekan protkes melalui 4 M,” kata Andi, sapaan akrabnya.

Disampaikan, dengan stiker yang berisi pesan Ayo lakukan 4 M, memakai masker; mencuci tangan; menjaga jarak; menghindari kerumunan, diharapkan masyarakat tergerak ikut melakukan upaya 4M.

Terkait peringatan tahun baru, bupati mengingatkan kepada warga Jepara untuk tidak merayakan dengan dengan cara berkerumun.

“Yang terpenting adalah mengambil esensinya, melakukan evaluasi atas apa yang telah dilakukan sepanjang tahun 2020 untuk diperbaiki di tahun baru,” jelas Andi.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jepara, melalui Kepala Bidang Komunikasi Wahyanto mengatakan, terdapat 100 unit kendaraan dinas yang ditempeli stiker.

“Jumlah itu meliputi mobil dinas untuk bupati, sekretaris daerah, seluruh pejabat eselon II, serta pejabat eselon III, yang meliputi kepala bagian, camat, dan sekretaris semua organisasi perangkat daerah (OPD),” terangnya. Ahmad