BLORA, GROBOGAN.NEWS-Tim Asistensi Pilkada 2020 Polda Jateng melakukan pengecekan lokasi penyimpanan logistik Pilkada di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Blora, Kamis (10/12/2020).

Pengecekan dan pemantauan dipimpin oleh Kabag Bin Ops Nal Dit Polairud AKBP Jodi Setyo Margono,ST,M.Sc bersama Kasubbag Program Rorena Polda Jateng Kompol Mansur,SE dengan di dampingi oleh Kapolsek Blora AKP Joko Priyono,SH.

Kedatangan Tim Asistensi Polda Jawa Tengah tersebut dilakukan untuk melakukan pengecekan kesiapan anggota dalam pengamanan, serta memastikan bahwa logistik Pilkada berada dalam lokasi yang aman.

Pasca pemungutan suara untuk logistik Pilkada masih berada di lokasi PPK masing masing kecamatan, dan selama masih berada dilokasi tersebut, maka petugas keamanan baik dari Polri, TNI, dan Satpol PP harus fokus melakukan pengamanan.

Kapolsek Blora AKP Joko Priyono,SH mengungkapkan bahwa dirinya mendampingi tim asistensi untuk memastikan situasi keamanan dari logistik Pilkada.

Selain itu AKP Joko juga berpesan kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan, karena banyaknya tugas yang harus dilaksanakan.

Dimana sejak apel pergeseran pasukan pada hari Senin kemarin anggota belum pulang dan masih berjaga di wilayah Polsek masing masing.

Halaman:
1   2   All