MAGELANG, GROBOGAN.NEWS-Sekretaris Daerah Kota Magelang Joko Budiyono memerintahkan seluruh jajarannya untuk tidak bepergian ke luar kota saat cuti bersama akhir Desember 2020 ini. Hal itu untuk menghindari penularan Covid-19 yang belum juga reda.

Perintah tersebut telah dituangkan dalam Surat Edaran (SE) nomor 440.1/607/111 tertanggal 30 November 2020, tentang peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan Covid-19 selama libur panjang cuti bersama akhir tahun 2020.

Selain bepergian, Joko juga meminta jajarannya untuk tidak menerima tamu dari luar daerah.

“Saya minta kepala OPD di jajaran Pemerintah Kota Magelang untuk mengimbau kepada seluruh stafnya supaya tidak bepergian ke luar kota dan tidak menerima tamu atau pendatang dari luar daerah,” kata Joko, saat memberikan pengarahan di pringgitan kantor Wali Kota Magelang, kemarin.

Perintah ini juga ditujukan kepada seluruh camat dan lurah. Mereka diminta menyampaikan melalui Ketua RT, RW dan Satgas Jogo Tonggo supaya mengimbau masyarakat tidak ke luar kota dan menerima pendatang dari luar kota.

“Camat dan lurah awasi lingkungan masing-masing. Sampaikan ke warga, supaya kita semua terhindar dari Covid-19,” ungkap Joko.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All