GROBOGAN.NEWS Blora

KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka Pilkada Blora

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tingkat Kabupaten Blora, Selasa (15/12). Foto : Istimewa

BLORA, GROBOGAN.NEWS-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tingkat Kabupaten Blora, Selasa (15/12).

Kegiatan tersebut digelar di ruang pertemuan kantor KPU Blora.

Rapat pleno terbuka dipimpin langsung Ketua KPU Blora M. Khamdun di ruang pertemuan setempat dengan dihadiri Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Bawaslu Blora, Perwakilan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dan sejumlah saksi. Protokol kesehatan dan penjagaan dari TNI-Polri diberlakukan secara ketat.

Baca Juga :  Pemkab Blora  Terapkan E-Retribusi Daerah pada Lima OPD 

Ketua KPU Blora M. Khamdun dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak serta partisipasi warga masyarakat yang telah mempunyai hak pilih sehingga pelaksanaan pemungutan suara Pilkada 2020 berjalan dengan aman dan tertib.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya proses tahapan Pilkada 2020 yang telah berjalan dengan baik,” terang Khamdun.

Kepada tim Paslon 1, 2, 3 disebut Khamdun telah mengikuti dengan segala upaya proses dan menghormati segala proses yang dilakukan oleh seluruh penyelenggara pada saat pemungutan dan penghitungan suara.

Baca Juga :  Penasaran dengan Kampung UMKM di Blora, Inilah Ulasannya

Semuanya, kata Khamdun, mempunyai komitmen yang baik untuk menjaga kondusifitas, keamanan sehingga seluruh proses pemlihan Bupati dan Wakil Bupati telah berjalan dengan baik pula.

“Tentunya ini adalah upaya kita bersama-sama,” kata dia.

Rapat pleno dilaksanakan dan dimulai karena telah memenuhi kuorum.

Rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tingkat kabupaten Blora dimulai dari PPK Jati disusul lainnya dari 16 kecamatan. Ahmad