GROBOGAN.NEWS Blora

Kodim Blora Gelar Upacara Penerimaan Satgaster

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi memimpin acara penerimaan personel Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) yang telah kembali dari tugasnya di Kodam XVIII/Cendrawasih, Selasa (15/12) di Lapangan Apel Makodim 0721/Blora. Foto : Istimewa

BLORA, GROBOGAN.NEWS-Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi memimpin acara penerimaan personel Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) yang telah kembali dari tugasnya di Kodam XVIII/Cendrawasih, Selasa (15/12).

Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Apel Makodim 0721/Blora.

Anggota Satgaster yang dikirim ke wilayah Kodam XVIII/Cendrawasih atas nama Sertu Sunaryo selama 1 tahun bertugas menjadi Bawah Kendali Operasi (BKO) di wilayah Kodam XVIII/ Cendrawasih.

Baca Juga :  Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati Ikuti Gladi Bersih Pelantikan

Dalam amanatnya Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi mengatakan, pada kesempatan yang sangat baik ini, selaku Komandan Kodim atas nama seluruh anggota mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di satuan Kodim 0721/Blora sekaligus selamat berkumpul kembali bersama keluarga.

Baca Juga :  Disuntik Vaksin, Kepala Diskominfo Blora Pastikan Pelaksanaan Vaksinasi Berjalan Lancar

“Penugasan yang sudah dilaksanakan kurang lebih selama 1 tahun terlaksana dengan baik dan tentunya tidak meninggalkan masalah apapun yang ada di wilayah penugasan, sehingga nama baik, pribadi, keluarga, satuan dan TNI dapat dijaga dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, penugasan operasi atau penugasan apapun yang di berikan adalah suatu kehormatan bagi seorang prajurit yang tergabung dalam satuan tugas teritorial tahun 2020 sebagai BKO Kodim Persiapan di wilayah Kodam XVIII/Cendrawasih maupun Kodam – Kodam di wilayah timur.

Baca Juga :  Dilantik Bupati, Arief Rohman Ajak Sesarengan ‘Mbangun’ Blora

Hadir dalam kegiatan Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0721/Blora, Perwakilan Persit KCK Cabang XLII Dim Blora serta Perwakilan Babinsa Koramil jajaran Kodim 0721/Blora. Ahmad