SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Keren! Setelah sebulan lalu meraih juara 3 lomba vlog dalam rangka bulan bahasa di MAN 1 Kebumen, kali ini Guru dan siswa MTsN 4 Sragen kembali mengukir prestasi pada event festival kreativitas guru dan siswa tingkat nasional tahun 2020.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Polsek Gondang Sragen Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Dengan Kuota 1.200 Dosis

Pada event yang diikuti oleh sekitar 65 peserta se-Indonesia itu, guru MTsN 4 Sragen, Suparmo dan siswa Zalfa Valentina Maheswari berhasil meraih juara terfavorit pada lomba vlog dengan tema ”Guru Hebat, Siswa Semangat“.

Kepala MTsN 4 Sragen, Sumanto mengapresiasi raihan prestasi membanggakan itu. Pasalnya pihaknya sejak awal memang melakukan pendampingan secara langsung dalam proses pembuatan vlog tersebut.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Menurun, Pemkab Sragen Tak Buru-buru Buka Objek Wisata

Hal itu sesuai dengan petunjuk teknis lomba yang diberikan panitia. Menurutnya peserta lomba merupakan guru dan siswa TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA se-Indonesia yang mewakili sekolah masing-masing.

Pembuatan vlog oleh siswa dilakukan dari rumah sedangkan bapak guru berada di madrasah. Karena vlog ini berisi tentang review tugas kuis interaktif di google class room.

Baca Juga :  Polres Sragen Mulai Gelar Operasi Patuh Candi. Ini yang Perlu Diperhatikan!

Halaman:
1   2   All