PURWODADI, GROBOGAN.NEWS-Fenomena munculnya ular kobra melanda Kabupaten Grobogan, Jumat (4/12) sore sekira pukul 16.30 WIB.

Warga di wilayah Desa Lebengjumuk, Kecamatan/Kabupaten Grobogan dikejutkan penemuan ular king kobra sepanjang sekitar 4 meter.

Ular dengan ukuran sebesar betis orang dewasa tersebut berhasil ditangkap oleh seorang pawang ular dengan pengamanan khusus dari petugas Polsek Grobogan . Oleh Petugas Polsek Grobogan ular tersebut diserahkan ke Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Grobogan.

Sebelum peristiwa penangkapan tersebut, warga telah menemukan ular sejenisnya dengan ukuran lebih kecil. Belum diketahui secara pasti penyebab fenomena munculnya ular-ular jenis King Cobra di pemukiman warga tersebut.

Data yang dihimpun menyebutkan, ular tersebut ditemukan oleh Supandi, warga desa setempat.  Namun, oleh warga desa,  ular tersebut hendak dibunuh karena dianggap berbahaya. Penangkapan ular berbisa ini berawal saat Supandi, warga setempat menemukan ular sedang melingkar di pohon pisang yang berada di sekitar area persawahan.

Operasi pengamanan penangkapan ular berbisa dipimpin langsung oleh Kapolsek Grobogan, Iptu Parjin.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All