SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Sehari menjelang malam tahun baru, Rabu (30/12/2020), jumlah kasus positif Covid-19 di Sragen lagi-lagi meningkat. Dalam sehari itu, terjadi tambahan 33 kasus positif Covid-19.

Tambahan 33 kasus itu melambungkan kasus covid-19 Sragen mencapai 2.893 kasus positif. Namun hari ini ada tambahan dua pasien positif meninggal dunia.

Baca Juga :  Sudah Tahu Motor Curiannya Mogok, Warga Sragen Ini Malah Nekat Mendorongnya Hingga 10 Km! Tak Tahunya Malah Ketangkep Polisi

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Rabu (30/12/2020) petang.

Berdasarkan data yang dirilis hingga petang ini, ada tambahan 33 warga yang kembali terpapar positif covid-19. Mereka tersebar di beberapa kecamatan.

Baca Juga :  Pedagang HIK di Sragen Ini Diringkus Polisi Saat Jualan. Ternyata Dia Juga Menyediakan Pil Koplo!

Klaster keluarga dan kontak erat pasien positif sebelumnya, masih mendominasi tambahan kasus tersebut.

Tatag Prabawanto mengungkapkan tambahan 33 kasus positif itu diketahui positif setelah hasil swab test keluar hari ini.

“Hari ini ada penambahan 33 kasus positif. Hasil swab keluar hari ini. Mayoritas masih hasil tracing dan kontak erat serta klaster keluarga. Dua pasien positif meninggal dunia hari ini,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (30/12/2020).

Baca Juga :  Ini Cara yang Digunakan Suris,   Bandar Pil Koplo Asal Sragen untuk Mendapatkan Barang

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All