IMG20200502104008 741x555 1
Ilustrasi lockdown salah satu pintu masuk di kampung Semen, Desa Sribit, Sidoharjo, Sragen dilockdown dengan ditutup palang dan dipasangi tulisan menggelitik. Foto/Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Kades Pungsari, Kecamatan Plupuh, Sragen dan salah satu stafnya terpapar Covid-19! Akibatnya, kantor balai desa setempat dilockdown atau ditutup total.

Kades berinisial JS itu dinyatakan positif terpapar covid-19 bersama satu perangkat desa berinisial IA (27).

Baca Juga :  Ribuan Guru Honorer Sragen Terancam Gagal, Komisi IV DPRD: Bahaya Kalau Banyak yang tak Lulus dan Putus Asa

Kades berusia 38 tahun itu dinyatakan positif setelah hasil swabnya menunjukkan tanda positif pada Rabu (9/12/2020).

Satu perangkat menjabat sebagai Kaur atau Kasi, berinisial IA itu juga positif pada hari yang sama. Dampak dari kasus itu, kantor desa langsung ditutup sejak hari ini, Jumat (11/12/2020).

Baca Juga :  Digasak Truk di Jalan Solo-Sragen, 2 Pemotor Dikabarkan Tewas Mengenaskan

“Kantor balai desa Pungsari sementara kita tutup dulu. Karena kades dan staff positif. Penutupan sampai situasi membaik sambil menunggu perkembangan,” papar Camat Plupuh, Sumarno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (11/12/2020).

Camat menyampaikan penutupan kantor desa diambil lantaran semua perangkat desa di Pungsari juga dilakukan swab test. Dengan diswab praktis mereka harus isolasi mandiri di rumah sambil menunggu hasilnya keluar.

Baca Juga :  Pusat Pemerintahan Sragen Bakal Dipindahkan ke dekat Technopark. Anggarannya Lebih dari Rp 50 M

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All