SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Dalam sehari kemarin, Senin (7/12/2020), jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Sragen kembali melonjak sebanyak 70 kasus.

Tambahan 70 kasus tersebut telah mendongkrak jumlah kasus covid-19 Sragen menjadi 1.798 kasus positif sampai kemarin. Bahkan, satu orang pasien yang positif dilaporkan meninggal dunia.

Baca Juga :  Digasak Truk di Jalan Solo-Sragen, 2 Pemotor Dikabarkan Tewas Mengenaskan

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Senin (7/12/2020) petang.

Berdasarkan data yang dirilis hingga petang ini, ada tambahan 77 warga yang kembali terpapar positif covid-19. Mereka tersebar di beberapa kecamatan.

Klaster keluarga dan kontak erat pasien sebelumnya masih mendominasi tambahan kasus tersebut.

Baca Juga :  Ribuan Guru Honorer Sragen Terancam Gagal, Komisi IV DPRD: Bahaya Kalau Banyak yang tak Lulus dan Putus Asa

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan tambahan 70 kasus positif itu diketahui positif setelah hasil swab test keluar hari ini.

“Hari ini ada penambahan 70 kasus positif. Hasil swab keluar hari ini. Mayoritas masih hasil tracing dan kontak erat,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (7/12/2020).

Baca Juga :  Kasus Covid-19 di Sragen Makin Berkurang. Hanya Tambah 10 Kasus dalam Sehari

Tatag menjelaskan dari 70 warga positif hari ini, sebagian berkondisi tanpa gejala. Namun ada pula yang simptomatis dan dirawat di rumah sakit.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All