PURWODADI, GROBOGAN.NEWS– Sebuah pohon besar di Jalan Ahmad Yani di kawasan Kuripan, Kota Purwodadi tumbang, pada Selasa (1/12/2020) sekira pukul 16. 00 WIB. Peristiwa ini disebabkan derasnya hujan disertai angin kencang di kawasan Kota Purwodadi.

Dalam peristiwa ini, batang pohon yang tumbang, menutup seluruh badan Jalan Ahmad Yani. Akibatnya lalu lintas dari arah barat Kota Purwodadi menuju Kota Purwodadi sempat macet.

Kendaraan diarahkan dua arah, melalui jalur alternatif pesepda serta melawan arus di jalur sebaliknya untuk kendaraan besar seperti truk besar dan kendaraan berat lainnya.

Pohon tumbang karena hujan deras yang melanda wilayah Kota Purwodadi dan sekitarnya. Hujan deras yang disertai angin sejak siang turun.

Pohon yang tumbang tak jauh dari Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Grobogan.

Sejumlah petugas polisi Satlantas Polres Grobogan, petugas BPBD Grobogan serta petugas PLN Purwodadi langsung datang untuk mengatur lalu lintas. Sementara petugas kebersihan langsung datang untuk memotong pohon.

Petugas Satlantas Polres Grobogan sempat menerapkan sistem buka tutup untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Sedangkan untuk kendaraan besar berputar arah untuk melawan arus di jalur sebaliknya.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All