SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Letkol Inf Ade Afri Vernandiex resmi menggantikan Letkol Inf Yefta Sangkakala sebagai Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 408/Suhbrastha Sragen.

Peralihan jabatan tersebut dilakukan dalam sebuah prosesi serah terima jabatan yang digelar sederhana, Selasa (8/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Ade Afri dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Danrem 074 Warastratama Surakarta, Kolonel Inf Rano Tilaar.

Baca Juga :  Nestapa Balita Adi Saputra, Ayah Ibunya Tewas Kecelakaan dengan Truk di Sragen

Prosesi sertijab digelar di Mako Yonif 408 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Danrem Kolonel Inf Rano Tilaar menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan Letkol Yefta selama mengemban tugas di Yonif 408.

Baca Juga :  Kesulitan Capai Passing Grade di Seleksi PPPK, Guru-guru Honorer Tua di Sragen Nangis dan Sambat. Curhatan di Sosmed Pilu dan Menyayat Hati

Ia berharap pengalaman tugas berharga itu dapat dimanfaatkan sebaik mungkin guna mengemban tugas lebih lanjut sebagai Dandim 0731/Kulon Progo Korem 072/Pamungkas.

“Selanjutnya kepada Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, saya sampaikan selamat atas jabatan baru sebagai Danyonif Raider 408/Suhbrastha. Selaku pejabat baru, segera beradaptasi terhadap lingkungan satuan, pahami tugas dan tanggung jawab sebagai Danyon, serta berusaha menjalin koordinasi dengan satuan yang ada diwilayah Korem 074/Warastratama guna mendukung tugas pokok satuan,” papar Danrem.

Baca Juga :  Kabar Gembira dari Sragen! Tren Kasus Covid-19 Kian Menurun. Sehari Hanya Tambah 2 Kasus

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All