PURWODADI, GROBOGAN.NEWS-Hampir seluruh wilayah di Kabupaten Grobogan sejak Minggu petang (6/12), terjadi hujan disertai dengan petir dan angin kencang.

Bahkan sebelumnya dalam tiga hari berturut-turut angin kencang merobohkan pohon-pohon tumbang di wilayah Kabupaten Grobogan.

Pada Senin (7/12), tingginya curah hujan dan angin kencang kembali menumbangkan pohon dan menimpa sebuah bangunan rumah di wilayah Dusun Mambe, Desa Sumber Jatipohon, Kecamatan/Kabupaten Grobogan.

Jenis pohon yang tumbang yakni serumpun bambu tersapu angin kencang dan menimpa sebuah rumah.

Data yang berhasil dihimpun, insiden ini terjadi sekitar Senin (7/12) sekira pukul 00.30 WIB. Saat itu, pemilik rumah, Sukarsan (49) sedang tidur. Dirinya bangun setelah mendengar adanya suara keras di bagian atap rumahnya.

Kapolsek Grobogan Iptu Parjin saat dikonfirmasi memastikan akibat peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, atap rumah mengalami kerusakan yanh cukup parah. Kerugian ditaksir Rp 3 juta.

Ia mengungkapkan, peristiwa ini berawal saat pemilik rumah dan warga di sekitar lokasi kejadian mendengar suara keras saat pohon tumbang.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All