GROBOGAN.NEWS Umum

Deretan Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 Bertema Cinta untuk Para Jomblo, Cocok untuk Status Medsos dan Pas Dikirim via WA

Ilustrasi ucapan selamat tahun baru 2021. Pixabay

JOGLOSEMARNEWS.COM — Tahun 2020 segera berlalu. Banyak hal yang terjadi Di sepanjang tahun 2020, baik yang menyenangkan maupun yang tidak sesuai harapan.

Banyak di antara kita masih belum menemukan pasangan hidupnya, mereka masih berjuang untuk mendapatkan pasangan, tetapi belum membuahkan hasil.

Usaha keras dan berdoa adalah hal yang harus terus dilakukan untuk meraih mimpi.

Nah untuk kamu para jomblo atau yang sedang berjuang untuk mendapatkan pasangan ini contoh-contoh ucapan selamat tahun baru 2021 bertema cinta:

Tahun ini aku sayang kamu, Tahun depam Aku akan lebih sayang kamu. Tunggu saja aku akan melamarmu. Selamat Tahun Baru 2021.

Tahun ini kamu masih ragu-ragu, semoga tahun depan kamu mau menerimaku. Selamat Tahun Baru 2010 calon istriku…

Tahun ini aku masih malu dan takut ungkapkan perasaanku kepadamu, tapi tunggu saja tahun kejutan dariku, semoga aku berani menyatakan cintaku kepadamu. Selamat Tahun Baru 2021

Tahun lalu aku masih sendiri, tahun ini aku juga masih sendiri, semoga tahun depan aku tidak sendiri lagi. Selamat tahun baru 2021.

Hai kamu yang di sana, tahun lalu kamu menolakku, semoga tahun ini kamu akan menerimaku. Selamat Tahun Baru 2021

2019 aku kenal kamu, 2020 aku belum berani mengungkapkan isi hatiku, doain aku ya, semoga tahun ini aku berani menyatakan cintaku ke kamu. Selamat Tahun Baru 2021

Pandemi Covid-19 menakutkan, tapi aku lebih takut menyatakan cintaku kepadamu. Doain aku ya semoga 2021 aku berani ungkapkan perasaan ke kamu. Selamat Tahun baru 2021.

Mengapa tahun lalu kamu menolakku? please tahun ini terima aku ya… Selamat Tahun Baru 2021.

Tahun lalu aku berjuang gigih untuk mendapatkamu, 2021 aku juga akan tetap berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkanmu. Please terima aku ya. Selamat tahun baru 2021.

Hambar rasanya hidup tanpamu, penyesalan datangnya selalu terlambat. Maafin aku ya please terima aku lagi. Selamat tahun Baru 2021. *