SRAGEN, GROBOGAN.NEWS-Sejumlah pasien yang telah dinyatakan sembuh Covid-19 di Sragen menggelar aksi sujud syukur dan berjalan kaki dari lokasi isolasi di Technopark menuju ke rumah masing-masing, Senin (28/12/2020) pagi.

Aksi itu dilakukan sebagai ungkapan syukur dan nazar setelah mereka terbebas dari covid-19. Para eks penyintas covid-19 dari berbagai desa di Sragen itu berkumpul di Technopark pukul 06.30 WIB.

Baca Juga :  Pedagang HIK di Sragen Ini Diringkus Polisi Saat Jualan. Ternyata Dia Juga Menyediakan Pil Koplo!

Mereka yang mengatasnamakan alumni akademi Technopark Sragen tersebut  membawa kertas poster bertuliskan sejumlah kalimat motivasi dan ungkapan senang telah lulus dari ujian covid-19.

Di antaranya “Bersyukur Telah Menaklukkan Covid-19”, “Bersyukur telah damai dengan Covid-19”, “Bersyukur telah bersahabat dengan Covid-19”, “Mohon Terima Kami Bermasyarakat”, “Tentang Covid-19 Jangan Katanya-katanya”.

Baca Juga :  2 Tahun Pasutri di Sukoharjo ini Pisah Ranjang, Anak Kandung yang Masih SMP Jadi Sasaran Pencabulan

Para alumni baik laki-laki dan perempuan itu dilepas oleh Kepala DKK Sragen, Hargiyanto. Mereka kemudian berjalan kaki menuju rumah. Beberapa di antaranya yang berjalan bareng adalah pasien sembuh dari wilayah Sidoharjo.

Baca Juga :  2 Bulan Dinyatakan Hilang, Jasad Pria Asal Sragen Ini Ditemukan Tersangkut di Gorong-gorong Lapangan Desa

Mereka menyusuri jalan dengan poster kertas menempel di dada. Sebagian juga ada yang mengendarai sepeda motor dan berjalan beriringan.

Halaman:
‹‹   1   2   3  

  Baca Selanjutnya ›   ››
  All