SRAGEN, GROBOGAN.NEWS –  Penambahan kasus Covid-19 di Sragen masih bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, per hari Senin (14/12/2020) kemarin, masih ada tambahan swbanyak 33 kasus positif Covid-19 di bumi Sukowati.

Dengan penambahan sebanyak itu, praktis total kasus covid-19 di Sragen mencapai 2.196  kasus positif, alias mendekati 2.200. Selain itu, hari ini ada satu pasien positif yang kembali meninggal dunia.

Baca Juga :  Kesulitan Capai Passing Grade di Seleksi PPPK, Guru-guru Honorer Tua di Sragen Nangis dan Sambat. Curhatan di Sosmed Pilu dan Menyayat Hati

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Senin (14/12/2020) petang.

Berdasarkan data yang dirilis hingga petang ini, ada tambahan 33 warga yang kembali terpapar positif covid-19. Mereka tersebar di beberapa kecamatan.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Polsek Gondang Sragen Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Dengan Kuota 1.200 Dosis

Klaster keluarga dan kontak erat pasien positif sebelumnya, masih mendominasi tambahan kasus tersebut.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan tambahan 33 kasus positif itu diketahui positif setelah hasil swab test keluar hari ini.

Baca Juga :  Polres Sragen Mulai Gelar Operasi Patuh Candi. Ini yang Perlu Diperhatikan!

“Hari ini ada penambahan 33 kasus positif. Hasil swab keluar hari ini. Mayoritas masih hasil tracing dan kontak erat. Ada satu kasus meninggal dunia terkonfirmasi positif,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (14/12/2020).

Halaman:
‹‹   1   2   3  

  Baca Selanjutnya ›   ››
  All