PURWODADI, GROBOGAN.NEWS-Seorang gelandangan ditemukan tewas di trotoar pinggir di depan Pasar Induk Kota Purwodadi, Minggu (13/12).

Sebelum ditemukan meninggal dunia, gelandangan ini diketahui mengalami cacat permanen dengan keterbatasan dalam berkomunikasi.

Diduga gelandangan berjenis kelamin laki-laki itu tewas lantaran kelaparan dan sakit.

“Kemungkinan bisa karena sakit dan kelaparan,” terang Joko salah seorang warga tidak jauh dari lokasi saat proses evakuasi  di lokasi kejadian

Data yang dihimpun GROBOGAN.NEWS menyebutkan, berdasarkan hasil olah TKP di lokasi penemuan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada jenazah gelandangan tersebut. Jenazah langsung dibawa ke RSUD DR. R Soedjati Soemodiarjo Purwodadi.

Hingga kini polisi belum mengetahui pasti identitas jenazah. Hanya saja oleh para pedagang pasar di sekitar biasa mennyebut dengan panggilan Penceng.

Sebelum ditemukan meninggal, warga sekitar lokasi kerap melihat gelandangan tersebut beraktivitas di sekitar lokasi kejadian.

Penemuan jasad pria diketahui kali pertama oleh Ulfatun (42), seorang pedagang di kawasan terminal angkutan kota. Pada saat itu, Ulfatun hendak pergi ke pasar untuk berbelanja dan melewati trotoar tempat korban sering mangkal.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All