Penting !!! Meminimalisir Terjadinya Kerumunan, Mulai Hari Ini 10 Ruas Jalan di Kota Semarang Ditutup Lagi

Ilustrasi kebijakan penutupan jalan oleh petugas Dinas Perhubungan Kota Semarang. Foto : Istimewa
  • Bagikan

“Terbukti, saat itu kasus Covid-19 di Kota Lunpia terbilang menurun drastis.  Ini kami evaluasi lagi melihat kepentingan yang lebih luas. Ternyata, kasus Covid-19 masih harus diwaspadai,” sambung dia.

Di sisi lain, Endro juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan mengajak tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan menjaga jarak.

Baca Juga :  Menpora Cermati Sport Tourism di Kendal. Program Inovasi Bupati Dico Dapat Apresiasi

“Satu hal lagi yang juga penting, masyakat harus mengurangi kegiatan yang menimbulkan kerumunan yang tidak perlu,” sambung dia.

Endro mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan mengajak tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Misalnya dengan mengenakan masker dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Penting untuk diketahui, adapun ruas jalan yang ditutup yakni, Jalan Pemuda mulai Paragon Mall – Tugu Muda, Kota Lama dari Simpang Letjen Suprapto/Cendrawasih – Jembatan Mberok, Jalan Pandanaran dari Tugu Muda – Simpanglima, Jalan Gajah Mada dari Simpanglima – simpang Gendhingan, Jalan Pahlawan dari air mancur – Simpanglima.

Baca Juga :  Pusat Gempa Terjadi di Gunung Telomoyo, Terjadi Secara Beruntun Terasa di Sejumlah Wilayah di Jateng,

Selanjutnya, Jalan Ahmad Yani dari simpang RRI – Simpanglima, Jalan Dr Wahidin dari Simpang Kaliwiru – Sisingamangaraja, Jalan Tanjung dari simpang Imam Bonjol – simpang Pemuda, Jalan Ngesrep Timur V di pintu masuk gapura pangeran Diponegoro, dan Jalan Lamper Tengah.

Baca Juga :  Antisipasi Klaster PTM, Ganjar Instruksikan Seluruh Pemerintah Daerah Gelar Patroli Sekolah

Penutupan mulai berlaku setiap hari Jumat sampai Senin mendatang. Untuk penutupan jalan mulai pukul 21.00 WIB sampai 06.00 WIB dan akan dimulai Jumat (11/12). Kahlil Tama

 

  • Bagikan