PURWODADI, GROBOGAN.NEWS-Petugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Grobogan telah menggeber sosialisasi dengan gencar memberikan pengumuman kepada masyarakat terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

Sosialisasi yang dilaksanakan secara massif sejak beberapa menjelang pelaksanaan Pilkada Grobogan pada hari ini menjadi upaya dalam meningkatkan partisipasi masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, seluruh Petugas Pemilu Kecamatan (PPK) se Kabupaten Grobogan memberikan pengumuman kepada masyarakat terkait pelaksanaan Pilbup Grobogan 2020.

Bahkan, di tengah guyuran hujan, mereka tetap memberikan pengumuman menggunakan pengeras suara melalui mobil keliling.

Beberapa hal terkait dengan pelaksanaan Pilbup Grobogan 2020 disampaikan secara jelas oleh PPK kepada masyarakat. Salah satunya di wilayah Kecamatan Wirosari.

“Kepada masyarakat Desa Mojorebo dan sekitarnya, mari kita bersama-sama menyukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati Grobogan tahun 2020. Gunakan hak pilih panjenengan, besok hari Rabu Wage, 9 Desember 2020. Kami tunggu kehadiran panjenengan semua di TPS yang sudah tercantum di undangan pemilihan,” jelas Lis, anggota PPK Wirosari.

Selain wilayah Desa Mojorebo, pihaknya juga berkeliling ke wilayah lain. Bahkan, hingga wilayah Kecamatan Wirosari yang berada di pegunungan.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All