IMG 20200806 WA0103 750x536 1
Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Argo Yuwono / Humas Polri

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS – Enam jenazah anggota laskar Front Pembela Islam (FPI) yang tewas tertembak dalam bentrokan bersenjata dengan polisi di Tol Cikampek dikembalikan ke pihak keluarga, Selasa (8/12/2020).

Hal tersebut menyusul rampungnya autopsi yang dilakukan tim dokter forensik.

Keenam korban tersebut sebelumnya telah diidentifikasi sebagai Faiz Ahmad Syukur (22), Andi Oktiawan (33), M Reiza (20), Muhammad Suci Khadavi (21), Lutfhil Hakim (24), dan Akhmad Sofiyan (26).

Baca Juga :  Kasus Suap Mantan Penyidik KPK, Robin Pattuju Berkali-kali Bawa Tas Penuh Uang dari Rumah Azis Syamsudin

Mereka tewas setelah terkena tembakan dari petugas Kepolisian Daerah Metro Jaya saat terlibat bentrokan bersenjata di Tol Cikampek pada Senin (7/12/2020) dini hari.

Keenam jenazah korban setelahnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca Juga :  Pemerintah Siap Melakukan Penguatan Terhadap Sektor Ekonomi Syariah

Disampaikan Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Argo Yuwono, proses autopsi terhadap enam jenazah telah rampung pada Selasa (7/12/2020) sekitar pukul 16.30 WIB. Selanjutnya, kata dia, jenazah akan dimandikan, diberi kain kafan dan disalatkan.

Baca Juga :  Terjerat Kasus Suap, Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Dikabarkan Resmi Tersangka

Argo mengatakan pihaknya telah menawarkan kepada keluarga korban untuk melaksanakan salat jenazah bersama. “Selesai itu diserahkan kepada anggota keluarganya,” kata Argo lewat keterangan tertulis, Selasa (8/12/2020).

Halaman:
1   2   All