BOYOLALI, GROBOGAN.NEWS-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah menambah ruang perawatan dan isolasi pasien Covid-19 di kawasan eks Karesidenan Surakarta atau Soloraya.

Asrama Haji Donohudan (AHD) siap menjadi tempat isolasi terpusat pasien terkonfirmasi Covid-19 kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Digasak Truk di Jalan Solo-Sragen, 2 Pemotor Dikabarkan Tewas Mengenaskan

Hal itu disampaikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo usai rapat koordinasi didampingi Kepala Dinas Kesehatan Jawa Tengah, Yulianto Prabowo, Pj Sekda Jateng, Prasetyo Aribowo, Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo dan sejumlah stakeholder di Asrama Haji Donohudan, Sabtu (5/12).

Baca Juga :  Baru Capai 40 Persen, Pemkab Sukoharjo Akhirnya Genjot Vaksinasi Covid-19

“Nah inilah yang kita siapkan pada hari ini, wabil khusus yang ada di Donohudan, jadi dari hasil rapat tadi kita sudah sampaikan bahwa potensi Donohudan ini ada 873 penghuni,” kata Ganjar.

Baca Juga :  Kesulitan Capai Passing Grade di Seleksi PPPK, Guru-guru Honorer Tua di Sragen Nangis dan Sambat. Curhatan di Sosmed Pilu dan Menyayat Hati

Asrama Haji Donohudan
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat meninjau fasilitas di Asrama Haji Donohudan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Jawa Tengah, Yulianto Prabowo, Pj Sekda Jateng, Prasetyo Aribowo, Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo dan sejumlah stakeholder Sabtu (5/12). Foto : Istimewa

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All