KUDUS, GROBOGAN.NEWS-Aksi kejahatan yang dilakukan kelompok pemuda di Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus memang tergolong nekat dan biadab.

Gerombolan pemuda jahat dan tidak beriman ini nekat mencuri kotak amal di Masjid Jami Desa Kalirejo, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus pada Jumat (4/11) sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

Satu dari tiga pelaku berhasil diringkus oleh Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Undaan, Polres Kudus.  Dua pelaku lain masuk dalam daftar nama penjahat yang dicari polisi.

Data yang dihimpun GROBOGAN.NEWS menyebutkan, dalam penangkapan kasus pencurian ini diwarnai insiden warga membakar sepeda motor satu pelaku yang berhasil disergap petugas kepolisian.

Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku pencurian di wilayah Undaan tersebut.

Diungkapkan Kapolres, satu pelaku yang berhasil ditangkap yakni pemuda berusia 21 tahun berinisial MN. Menurut dia, pelaku MN berhasil diringkus saat bersembunyi di sebuah lubang di samping masjid. Saat disergap, MN hanya seorang diri sedangkan dua teman MN sudah kabur.

Halaman:
‹‹   1   2   3  

  Baca Selanjutnya ›   ››
  All