PEKALONGAN, GROBOGAN.NEWS-Kawasan Pantai Utara Kota Pekalongan yang sudah melekat dengan kata banjir rob. Dalam waktu dekat, kawasan tersebut akan segera berubah menjadi sebuah kawasan yang indah. Nantinya kawasan tersebut diyakini bakal memiliki daya tarik baru dan menjadi sebuah kebanggan warga Kota Pekalongan.

Pasalnya, di kawasan pantai tersebut akan dibangun Kawasan Taman Wisata Laut yang digadang-gadang terbesar di Indonesia. Terwujudnya kawasan taman wisata laut ini didasari atas janji dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono saat berkunjung ke Kota Pekalongan.

Keseriusan Pemerintah Kota Pekalongan bersinergi dengan Pemerintah Pusat ini dalam mewujudkan kawasan taman wisata laut ini telah sampai dalam proses groundbreaking.

Groundbreaking atau peletakan batu pertama mega proyek di kawasan Pantai Utara Kota Pekalongan telah dilaksanakan

Hal itu sebagai tanda dimulainya proses pengerjaan fisik kawasan wisata laut yang diharapkan menjadi magnet wisata baru bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Kota Pekalongan.

Ground Breaking ditandai dengan pemencetan tombol sirine pengerjaan fisik Taman Wisata Laut Kota Pekalongan yang dilakukan oleh Wali Kota Pekalongan,HM Saelany Machfudz,SE, didampingi Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Jawa Tengah Direktorat Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR), Cakra Nagara,Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Irwan Susanto, Kajari Kota Pekalongan, Zainul Arifin,SH,MH, di Obyek Wisata Pasir Kencana Pekalongan, Senin (1/12) lalu.

Halaman:
‹‹   1   2   3  

  Baca Selanjutnya ›   ››
  All