Tiga Kursi Kepala Dinas di Kudus Kosong, Pendafataran Lelang Jabatan Dibuka hingga 26 November 2020

Ilustrasi Lelang Jabatan. Foto : Istimewa
  • Bagikan

KUDUS, GROBOGAN.NEWS-Pemerintah Kabupaten Kudus membuka lelang jabatan bagi tiga posisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di jajarannya.

Tiga jabatan tersebut untuk menempati posisi sebagai kepala Dinas Kesehatan, kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, serta Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Kudus.

Baca Juga :  Awas. Pemberi Uang ke Pengemis di Kudus Bisa Disanksi Denda

“Tahapan seleksi terbuka ini untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah diumumkan di website Pemkab Kudus,” ungkap Kasubid Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kudus Hendro Muswinda, kemarin.

Baca Juga :  Peringatan Hari Santri Jadi Memomentum Membangun Semangat Berjihad Melawan Pandemi Covid-19

Dijelaskannya lebih detail, pendaftaran lelang jabatan tersebut dibuka sejak tanggal 20-26 November 2020.

Menurut dia, seleksi tersebut juga terbuka bagi ASN dari luar Kudus yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti pengisian jabatan tersebut karena pengisian jabatan periode sebelumnya juga diikuti pejabat dari luar Kabupaten Kudus.

Baca Juga :  358.560 Batang Rokok Ilegal Disita, Pemberantasan Rokok Ilegal Terus Digenjarkan

“Lelang jabatan tersebut juga sesuai dengan amanat Undang-Undang nomor 5/2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 15/2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah,” terang dia.

  • Bagikan