GROBOGAN.NEWS Solo

Taruna Merah Putih Gencarkan Konsolidasi, Siap Kawal Implementasi Visi Misi Gibran-Teguh

Konsolidasi Taruna Merah Putih (TMP) di kantor DPC PDIP Solo, Kamis (12/11/2020) malam lalu. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Taruna Merah Putih (TMP) siap memenangkan dan mengawal implementasi visi-misi Paslon Gibran-Teguh. Hal tersebut mengemuka saat TMP melakukan konsolidasi, Kamis (12/11/2020).

Taruna Merah Putih (TMP) merupakan sayap PDIP dalam pemenangan Paslon Gibran-Teguh.
Ketua TMP Solo sekaligus Wakil Ketua Tim Pemenangan Gibran – Teguh, Her Suprabu mengatakan, salah satu kegiatan konsolidasi telah dilakukan Kamis (12/11/2020) malam lalu di kantor DPC PDIP Solo. Konsolidasi tersebut merupakan yang kedua untuk menyatukan langkah memenangkan pasangan Gibran-Teguh di Pilwakot Solo 2020.

“Kampanye sisa sekitar 22 hari dan masih ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan oleh tim untuk Gibran-Teguh. Menjelang hari H pencoblosan, kami akan mengadakan doa bersama untuk kemenangan Mas Gibran,” urainya, Senin (16/11/2020).

Sebelumnya dalam konsolidasi tersebut dihadiri Pengurus TMP tingkat kota dan perwakilan pengurus dari lima kecamatan. Pada sesi diskusi banyak sekali usulan dari para pengurus kecamatan.

“Kami berharap ke depan TMP terus bisa berperan aktif dalam implementasi visi misi pasangan calon setelah menang. Khususnya untuk percepatan ekonomi, yakni dengan menjadi ujung tombak di creative hub yang akan di bangun oleh Mas Gibran dan Pak Teguh,” tutur pengurus TMP dari Banjarsari, Angga.

Di sisi lain, Perwakilan TMP dari Serengan, Aldo lebih menyoroti peran dan tugas para kader TMP pada hari H untuk lebih aktif mengajak para generasi muda mau dan berani menggunakan hak pilihnya saat pencoblosan tanggal 9 Desember nanti. Prihatsari