Seorang Pria Asal Pulokulon Meninggal di Pinggir Jalan, Diduga karena Serangan Jantung

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang pria warga warga Dusun Lengkong RT 3 RW 2, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon bernama Maryadi (44) ditemukan tewas di pinggir jalan Danyang-Kuwu, Selasa (3/11/2020). Penyebab meninggalnya pria tersebut duiduga karena serangan jantung.

Dari informasi yang dihimpun tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan ataupun kekerasan pada tubuh korban. Kapolsek Panunggalan, Iptu I Ketut Sudiartha saat dikofirmasi wartawan menuturkan, kronologi tewasnya korban pertama kali diketahui oleh Ahmad Tri Mustofa(17) dan Muhamad Arif Setiawan(15).

Baca Juga :  Keren. Kreasi Wayang Berbahan Baku Limbah Buatan Warga Grobogan Bikin Takjub Ganjar Pranowo

Kedua pemuda ini melihat korban kejang-kejang di dekat sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi K 6339 AZ yang terparkir di piggir jalan.

“Kedua saksi merupakan warga Desa Nglobar, Kecamatan Purwodadi, melihat korban kejang-kejang di dekat sepeda motor Honda Revo warna hitam dengan nomor polisi K 6339 AZ. Keduanya langsung mendekati korban dan melihat korban dalam kondisi lemas dan tidak sadar,” terang Kapolsek saat dikonfirmasi pada Rabu (4/11).

Baca Juga :  Jenazah Perempuan yang Ditemukan di Areal Hutan Wilayah Geyer Telah Dibawa Keluarganya ke Pemalang

“Korban diketahui bernama Maryadi(44), warga Dusun Lengkong RT 3 RW 2, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon. Kejadiannya Selasa (3/1) sekitar pukul 10.00 WIB pagi kemarin,” imbuh dia.

  • Bagikan