KENDAL,GROBOGAN.NEWS-Peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-49 diperingati setiap tanggal 29 November 2020. Di Kabupaten Kendal, peringatan ke 49 dengan tema “Korpri Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa” di Pendopo Kabupaten Kendal, Minggu (29/11).

Dalam momentum peringatan Hari Korpri lalu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal Moh Toha, S.T, M.Si kembali menegaskan sebagai pelayan publik, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh anggota Korpri Kabupaten Kendal terus diingatkan untuk tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis.

ASN harus mampu menjaga netralitas, profesionalisme, serta memantau proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kendal yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 tanpa memandang latar belakang calon kepala daerah yang berkompetisi.

“Mengingat pada bulan Desember besok Kabupaten Kendal akan mengelar pesta demokrasi Pesta Demokrasi, saya minta kepada seluruh anggota Korpri untuk tetap menjunjung tinggi netralitas dan berharap tidak ada anggota Korpri yang terkena sanksi akibat tidak menunjukan netralitas dalam pilkada,” terang Sekda Moh Toha

“Kita boleh menyukai atau mendukung salah satu paslon, karena kita masih memiliki hak suara. Namun kita tidak perlu menunjukannya secara jelas cukup lakukan dengan cara ikut mensukseskan pilkada nanti agar angka partisipasi meningkat,” imbuh Moh Toha.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All