Rumah Kosong di Desa Guyangan Hangus Dilalap Api

Sebuah rumah kosong berbahan dasar kayu berukuran 8 x 8 meter dengan tiang kayu jati berdiameter 12 centimeter di wilayah Desa Guyangan, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan hangus terbakar. Foto : Istimewa
  • Bagikan

GODONG, GROBOGAN.NEWS-Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Grobogan. Sebuah rumah kosong berbahan dasar kayu berukuran 8 x 8 meter dengan tiang kayu jati berdiameter 12 centimeter di wilayah  Desa Guyangan, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan hangus terbakar.

Data yang dihimpun, GROBOGAN.NEWS peristiwa terbakarnya rumah milik almarhum Sujiwati terbakar pada Kamis (26/11) dini hari kemarin.

Baca Juga :  Cuaca Hari Ini Minggu, 24 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan, Grobogan Berpotensi Hujan Lebat!

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu Parmijah (47), yang tinggal di sebelah rumah korban, mendengar suara gemuruh kayu terbakar. Wanita tersebut kemudian membuka jendela dan melihat api sudah membakar rumah korban di bagian kamar.

Baca Juga :  Cuaca Hari Ini Senin, 25 Oktober 2021: Grobogan Berpotensi Hujan Lebat, Mayoritas Jateng Diperkirakan Cerah dan Berawan

Parmijah bersama Darjo (55), kakaknya dan Dwi Cahyo (32) dan anaknya, berteriak minta tolong. Teriakan tersebut didengar warga. Mereka langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tak berapa lama, pemadam kebakaran sampai ke lokasi kejadian. Api berhasil dipadamkan setelah 30 menit kemudian.

Baca Juga :  Hadapi Cuaca Ekstrem Warga Wajib Tingkatkan Kewaspadaan, Satu Rumah dan Satu Unit Mobil di Toroh Tertimpa Pohon Rubuh

Peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Godong. Atas laporan warga, petugas kepolisian langsung menuju ke TKP untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP di rumah tersebut.

  • Bagikan