GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 24 November 2020: Taurus Berubah Jadi Penguasa, Gemini Temukan Kedamaian Dalam Diri Sendiri

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Keberuntungan dan keburukan tidak bisa diduga. Cukup hadapi hari baru dengan penuh keyakinan dan selalu melakukan yang terbaik.

Namun tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang mungkin akan Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks, inilah ramalan zodiak untuk Selasa, 24 November 2020, selengkapnya:

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Bersiaplah Sagitarius karena hari ini kemungkinan bakal mendatangkan gangguan dan kepedihan. Meski begitu kamu masih akan menemukan keberuntungan di tempat kerja. Jangan biarkan perasaan sentimentil mengaburkan pemikiran dan logikamu. Dalam masalah hubungan, jangan berharap terlalu tinggi, karena hal itu dapat membuatmu berada di bawah tekanan yang luar biasa.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini sepertinya Capricorn akan dapat mengendalikan amarahnya dengan baik. Namun kemungkinan kamu bakal kehilangan kesabaran, terutama di tempat kerja. Untuk satu hari ini, pikirkan sebelum kamu mengatakan apa pun dan hindari pertengkaran atau perselisihan apa pun. Pastikan kamu mengambil langkah-langkah terukur, karena ini mungkin bukan hari yang baik, tetapi kamu dapat mencegahnya menjadi lebih buruk.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hal yang paling dibutuhkan Aquarius hari ini adalah istirahat. Kamu mungkin kelelahan. Coba rencanakan kegiatan yang menyenangkan di akhir pekan. Bisa berjalan-jalan, menonton, atau aktivitas menyenangkan lainnya. Sebuah hiburan kecil dan sederhana sudah akan membuatmu kembali bersemangat.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini kemungkinan Pisces akan mendapati status sosialnya sedikit mendapat dorongan. Hal itu bisa datang dari kesuksesan finansial yang kamu terima di hari ini. Mungkin akan peranan kecil di dalamnya. Kamu mungkin mendapati dirimu menikmati kebersamaan di sore hari. Namun menjelang penghujung hari kamu akan terlihat sebuah diskusi serius.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini yang ada di pikiran Aries hanya tentang teman-temannya. Kamu mungkin akan lebih banyak memikirkan teman-teman dan orang di sekitarmu sepanjang hari ini. Kamu akan merasa seperti sedang berada di tengah pesta meskipun hanya minum teh bersama dengan mereka. Namun disarankan untuk tidak mengorbankan dirimu sendiri. Juga sediakan sedikit waktumu untuk bersama dengan seorang teman yang istimewa bagimu.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini Taurus sepertinya akan bertindak seperti seseorang yang berkuasa. Kamu mungkin akan memerintah dengan tegas dan juga keras. Namun pada sore hari kamu mungkin menemukan ada perubahan secara perlahan. Kamu mungkin menemukan pendekatan yang lebih harmonis dalam mengelola orang dibandingkan dengan gaya diktator. Pada akhirnya kamu akan dapat keluar dari situasi yang merugikan.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini sepertinya Gemini akan dapat menemukan kedamaian dengan diri sendiri dan juga lingkungan di sekitarnya. Kamu mungkin akan mendapat provokasi, namun kecil kemungkinan kamu menyerah dan kehilangan kesabaran. Kamu mungkin akan merasa cemas dengan kondisi kesehatan anggota keluargamu, tetapi sedikit banyak kamu tidak akan terusik oleh dunia.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini Cancer akan dapat bertindak efisien dan profesional. Hal itu akan membuat rekan-rekanmu merasa terkesan dengan kemampuan yang kamu miliki. Kamu mungkin akan mendapati situasi di mana kamu harus membuat keputusan terkait penawaran. Disarankan untuk menunda beberapa hari lagi. Sementara kamu akan cenderung berhasil dalam wawancara.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini sepertinya Leo akan merasa sangat bersyukur. Kamu akan penuh dengan semangat kegembiraan dan berkah. Kamu akan mendapati hari yang penuh dengan manfaat hari ini. Manfaatkan dengan sebaiknya untuk keuntungan dirimu sendiri namun jangan lupa untuk berterima kasih kepada Tuhan atas karunia yang kami terima dan kemurahan hati yang diberikan padamu.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Badai marah sepertinya akan menyelimuti Virgo hari ini. Kamu mungkin akan menjadi lebih liar. Kemungkinan besar emosimu akan meledak. Tetap jaga dirimu dari hal-hal yang akan merugikan diri sendiri dan orang-orang di sekitarmu, terutama rekan di tempat kerja. Setelah hari yang panjang dan berat, luangkan waktu untuk bermeditasi di malam hati dan coba menenangkan pikiran serta sarafmu.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini sepertinya Libra akan teringat dengan kejadian di masa lalu. Kamu juga akan berpikir tentang masa kini dan masa depan. Kamu akan merenungkan banyak hal hari ini. Kamu mungkin harus mengatur keseimbangan kehidupan pribadi dan profesionalmu. Tapi bisnismu akan berkembang seperti yang diharapkan. Santai saja dan nantikan malam yang menjanjikan kesenangan bersama seseorang yang spesial.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini kemungkinan Scorpio akan dipenuhi kreativitas dan rasa artistik. Semua itu akan tercermin dalam usaha yang sedang kamu jalani. Berikan sedikit perhatianmu pada kehidupan asmara yang romantis menjelang petang atau luangkan waktu berkualitas untuk dihabiskan bersama teman dekat.