GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 28 November 2020: Pisces Bisa Untung Besar, Leo Semangat Hadapi Persaingan

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Keberuntungan dan keburukan tidak bisa diduga. Cukup hadapi hari baru dengan penuh keyakinan dan selalu melakukan yang terbaik.

Namun tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang mungkin akan Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks.com, inilah ramalan zodiak untuk Sabtu, 28 November 2020, selengkapnya:

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini mungkin Sagitarius akan menyelesaikan pekerjaan yang telah lama tertunda. Terkadang hanya berbicara tidak cukup menjadi bukti. Segeralah mengambil tindakan atas apa yang diucapkan agar semua tidak hanya berakhir sebatas kata-kata. Kamu juga akan berhasil menyelesaikan sebuah perselisihan panjang dengan cara yang logis.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Sukses tidak pernah datang dengan mudah, tetapi bagi Capricorn hari ini sepertinya akan berbeda. Kamu akan bertemu dengan kesuksesan dalam kehidupan sosial serta profesional, dan ini juga akan membuat pundi-pundi hartamu semakin berat. Bersiaplah untuk mendapatkan tugas baru dan secara bersamaan mengatasi tekanan kerja yang ada.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini Aquarius akan merasa sangat optimistis. Kamu merasa sangat yakin bakal mencapai kesuksesanmu hari ini. Kamu biasanya tidak mudah terpengaruh oleh opini orang lain, dan memang seharusnya begitu. Ingatlah bahwa keputusan yang kamu ambil terkadang akan berpengaruh pada hidup orang lain. Stres atau ketegangan apa pun akan lenyap seketika saat kamu bersama dengan pasangan.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini sepertinya menjadi kesempatan bagi Pisces untuk memperoleh keuntungan terbesar. Kamu mungkin akan mendapat kesempatan yang luar biasa untuk mengubah pencapaian selama ini. Kamu akan mendapat untung maksimal meski hanya dengan usaha minimal. Kesehatanmu akan menjadi prioritas sekarang dan kamu mungkin bakal lebih banyak bergerak demi kebugaran.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini Aries mungkin akan mengambil keputusan penting yang dapat mengubah hidupnya. Tetapi sebelum kamu mengambil keputusan, pertimbangkan semua pro dan kontra dengan hati-hati. Cobalah meminta saran dari seseorang yang lebih berpengalaman. Hari ini mungkin akan penuh kegiatan dan hal-hal yang berkaitan denganmu.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hal yang sebelumnya dilakukan Taurus kemungkinan belum memberikan hasil seperti yang diharapkan. Walau begitu kamu tetap akan mendapat tambahan pengalaman. Kamu mungkin akan merasa enggan pergi keluar hari ini. Kamu hanya ingin mendapat lebih banyak ruang untuk berekspresi. Kamu ingin menjadi lebih bebas.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini Gemini sepertinya harus berusaha keras untuk mencapai keseimbangan antara logika dan emosi. Kamu mungkin akan berhasil mewujudkan impianmu di depan orang lain, tetapi kamu perlu berhati-hati dengan orang di sekitarmu. Kamu sepertinya perlu mulai memperhatikan penampilan apabila ingin mendapat momen indah bersama dengan pasangan.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini serangkaian tanggung jawab menanti Cancer di rumah. Kamu seperti harus mengurai benang panjang yang kusut. Kamu mungkin akan mendapat tekanan yang lebih besar di tempat kerja. Hati-hatilah dengan tekanan darahmu, hindari stres yang berlebih. Disarankan untuk tidak terlalu memikirkan bagaimana reaksi orang lain atas apa yang kamu lakukan.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini tampaknya jiwa bersaing Leo sedang tinggi. Kamu mungkin akan menghabiskan lebih banyak waktumu untuk berolahraga atau berkompetisi. Kamu akan memberikan segala upaya terbaik dalam hal apa pun yang kamu lakukan. Kamu tidak akan terlalu menghiraukan tantangan yang datang dan dengan sikap dan strategimu sukses bukan lagi sekadar impian.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini Virgo mungkin akan memulai perjalanan panjang dan sulit menuju kesuksesan. Kerja keras akan menjadi kunci kemajuan yang kamu buat. Hindari jalan pintas, dan semua kerja keras dan masalah akan terbayar dengan hasil yang berlimpah. Pengakuan dan penghargaan akan menghampiri. Kamu mungkin melewatkan beberapa peluang berlalu begitu saja karena takut mengambil risiko.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini kemungkinan Libra akan merasa bangga dan gembira. Bersiaplah untuk mendapatkan keuntungan dalam hal materi. Kamu mungkin akan mendapat hasil dari investasi yang kamu lakukan sejak lama. Kamu juga mungkin akan mendapat pengembalian dari pinjaman yang pernah kamu berikan pada seseorang di masa lalu.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini kemungkinan Scorpio akan menjadi lebih agresif. Suasana hatimu sedang panas dan yang ada dalam pikiran hanyalah menyerang. Kamu mungkin akan menghadapi pertengkaran dan itu akan membuat keberuntunganmu tertunda. Disarankan untuk menjauh dari hal-hal yang mengundang konflik dan masalah. Kamu mungkin bakal lebih santai di malam hari.