GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 22 November 2020: Capricorn Merasakan Kekecewaan, Aquarius Banyak Pekerjaan

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Keberuntungan dan keburukan tidak bisa diduga. Cukup hadapi hari baru dengan penuh keyakinan dan selalu melakukan yang terbaik.

Namun tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang mungkin akan Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks, inilah ramalan zodiak untuk Minggu, 22 November 2020, selengkapnya:

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini sepertinya kemampuan komunikasi Scorpio akan sangat dibutuhkan. Kamu mungkin akan dapat membuat atasan terkesan dengan kemampuanmu mempresentasikan sesuatu. Jika kamu sedang menyusun sebuah rencana yakinlah bahwa itu akan mendatangkan kesuksesan dan memberikan keuntungan besar bagimu.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini sepertinya rasa keadilan Sagitarius sedang tinggi. Kamu mungkin akan merasa seperti ingin melawan ketidakadilan dan diskriminasi yang terjadi di sekitarmu. Kamu bahkan akan melakukannya dengan penuh semangat. Kamu tidak bisa menolak saat ada seseorang yang membutuhkan bantuanmu. Bahkan jika ada seseorang yang memintamu untuk menyelamatkan dunia kamu bakal melakukannya.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Bersiaplah Capricorn karena hari ini sepertinya bakal ada kekecewaan. Kamu mungkin merasa sangat kecewa karena semua kerja keras dan perencanaanmu akan berakhir sia-sia. Kamu akan memiliki perbedaan pendapat dengan orang lain dan terkadang perbedaan ini dapat berubah menjadi perdebatan sengit.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini mungkin memang hari Minggu, namun itu tidak akan membuat Aquarius menjadi bebas dari pekerjaan. Kamu bahkan akan menghadapi banyak pekerjaan. Kesabaran dan keterampilan mengorganisasi pekerjaan adalah kualitas terbaikmu. Hal itu akan membantumu melewati masa-masa sulit ini. Pada waktunya, kamu akan merasakan hasil dari kerja kerasmu hari ini.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Rasa khawatir sepertinya akan membayangi Pisces hari ini. Perasaan itu mungkin datang dari rencana keuangan masa depanmu. Namun bisa juga datang dari kondisi kesehatan salah satu anggota keluargamu yang tidak terduga. Hati-hatilah agar hal itu tidak terlalu membebani pikiranmu dan membuatmu stres. Hadapi dengan kepala dingin dan jalan keluar akan terlihat dengan jelas.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini tampaknya Aries akan merasa sedikit bingung dengan beberapa peristiwa yang dialaminya. Kamu mungkin akan mengalami sejumlah kejadian yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Sejumlah insiden itu tidak terduga tetapi menguntungkan dirimu. Namun di lain sisi, kamu mungkin bakal mendapat kesulitan dalam merampungkan tugasmu hari ini.

Taurus (21 April-21 Mei)
Sepertinya Taurus sedang cenderung bertindak posesif dan egois. Kamu mungkin bakal bersikap overprotektif. Meski tujuanmu baik namun hal itu sepertinya justru membuat orang lain merasa tidak senang. Cobalah untuk mempertimbangkan kembali tindakan dan motifmu melakukannya. Cobalah melihat dari dua sisi dan tidak hanya melalui sudut pandangmu.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini mungkin menjadi momen yang tepat untuk Gemini melakukan sebuah perjalanan. Kamu mungkin akan berpikir untuk melakukan perjalanan yang menyenangkan bersama dengan keluarga. Jika kamu sudah memiliki rencana yakinlah bahwa rencana itu akan berjalan dengan lancar. Jangan menunda lebih lama lagi karena kemungkinan momennya akan terlewat.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini urusan pekerjaan sepertinya akan menjadi prioritas utama Cancer. Kamu sedang sangat bersemangat untuk bekerja dan menyelesaikan tugas yang diberikan kepadamu sebaik mungkin. Yakinlah dengan apa yang kamu kerjakan bakal membuahkan hasil positif. Kamu juga akan mendapatkan dukungan dari rekan kerja maupun orang-orang terdekat.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Meskipun hari ini adalah hari Minggu, kamu mungkin bakal menemui adanya rintangan dan tantangan. Walau begitu kamu akan tetap dapat menghadapinya dengan baik. Ada kemungkinan kamu harus menghadapi sebuah persaingan ketat. Tujuan akhirmu adalah keluar sebagai pemenang dalam situasi apa pun.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini sepertinya Virgo bakal penuh dengan energi positif dan itu membuatnya lebih ceria. Kreativitasmu akan berkembang sepenuhnya dalam situasi di mana tidak ada tekanan atau ketegangan. Selain itu, kemampuanmu dalam berkomunikasi adalah senjata terbaik. Manfaatkan dengan sebaik-baiknya guna mencapai tujuanmu.

Libra (23 September-23Oktober)
Kegembiraan dan antusiasme sepertinya bakal meluap dalam diri Libra. Kamu akan menjadi sangat bersemangat hari ini. Yakinlah bahwa hal baik akan terjadi padamu karena apa pun yang kamu kerjakan tampaknya akan membawamu pada keberuntungan.