GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 19 November 2020: Leo Merasa Tegang, Taurus Jadi Lebih Mandiri

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari horoscope.com, inilah ramalan zodiak untuk Kamis, 19 November 2020, selengkapnya:

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini sepertinya menjadi saat di mana Scorpio akan mendapatkan apa yang dibutuhkan. Keinginanmu tidak selalu mengarah ke arah yang hal yang terbaik bagi dirimu dan ini dapat menyebabkan ketegangan. Kamu merasa seolah-olah tidak mungkin untuk menggabungkan keinginan dengan apa yang baik untukmu, terutama dalam kehidupan asmara. Kamu harus memilih antara tetap fokus pada kehidupanmu atau berbagi dengan seseorang.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini sepertinya Sagitarius membutuhkan tempat berlindung karena mungkin hidupnya akan menjadi seperti roller coaster dan mengaduk emosi. Ada sesuatu yang tampak janggal dalam hubunganmu dan kamu merasa dirimu terbelah ke arah yang berlawanan. Satu kekuatan mendorongmu untuk memperkaya batin dan kekuatan lainnya mendorongmu ke dalam pelukan seseorang yang baru saja ditemui. Tetaplah sibuk untuk menghindari konfrontasi.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini Capricorn akan terlihat seperti seorang bintang. Meskipun mungkin kamu tidak merasa seperti itu tentang diri sendiri. Akan muncul banyak pertanyaan dalam dirimu, tentang apa yang terjadi juga tentang kepercayaan diri. Kamu mulai merasa ragu dengan kesuksesan yang kamu raih dalam hidup. Semua hal adalah mungkin, tetapi kamu harus mengambil beberapa risiko untuk melangkah maju.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Aquarius harus berhenti meragukan bakat dan kemampuan dalam dirinya. Saat ini jelas bukan waktunya untuk pertanyaan seperti itu. Sekarang adalah waktunya untuk mengambil tindakan nyata. Kamu mungkin akan membutuhkan bantuan orang lain jika ingin sukses, jadi mulailah meyakinkan mereka untuk bergabung denganmu. Kamu juga mungkin harus mengungkapkan lebih banyak tentang dirimu daripada yang biasanya kamu lakukan. Saatnya untuk keluar dan mengambil tindakan.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini adalah saatnya bagi Pisces untuk memilih antara mencari pasangan seumur hidup atau kencan singkat. Kamu tidak bisa memilih keduanya. Bisakah kamu membayangkan menjadi kekasih sekaligus menjaga prinsip kemandirian. Jangan terpengaruh oleh pikiran lama yang memaksamu untuk memilih di antara kedua ide ini. Jangan lupa bahwa di dunia modern kita, pilihan tidak sebatas yang kamu kira.

Aries (21 Maret-20 April)
Impian untuk bisa menjadi orang lain sepertinya akan kembali muncul dalam diri Aries. Singkirkan pikiran itu, karena kamu tidak akan pernah bisa menjadi orang lain selain dirimu sendiri. Banggalah kepada diri sendiri dan jangan pernah berpikir ingin menjadi orang lain. Cobalah untuk memiliki mimpi yang lebih bebas.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini Taurus mungkin akan merasa lebih mandiri dan individual. Kamu biasanya dapat mentolerir keanehan dan kekurangan dari teman atau anggota keluargamu, tetapi hari ini hal itu sepertinya akan membawa sedikit hambatan nyata dalam hubungannya dengan dirimu. Disarankan untuk coba pergi berlibur, menghabiskan waktu sendiri dan menjauhkan dirimu dan masalah.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Jika ingin hari ini memberi manfaat yang terbaik bagi Gemini, disarankan untuk mencoba meyakinkan rekan atau keluarga agar mau bekerja sama. Walaupun hal itu akan sulit dilakukan karena masing-masing sudah memiliki rencana dan kesibukan sendiri, kamu akan bisa meyakinkan mereka. Kuncinya adalah kekuatan karakter dan semangatmu.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini sepertinya tidak akan mudah bagi Cancer. Sekilas kehidupan asmaramu akan menunjukkan ada hambatan tertentu. Kamu mungkin merindukan kehidupan yang damai dan stabil, tapi saat ini semua yang kamu hadapi hanya akan membuat situasi menjadi semakin tegang. Gunakan waktumu untuk mendapatkan perspektif tentang situasi ini. Sampai semuanya menjadi lebih baik, tidak ada salahnya mencurahkan tenagamu pada hal lain.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini sepertinya Leo akan merasakan ketegangan yang meningkat hingga tidak lagi bisa menahan amarah. Kamu mungkin akan merasa kesalahan ada pada kelalaian orang lain. Hal itu membuat amarahmu meluap karena terlalu banyak keraguan dan kecurigaan. Hubungan asmara juga sepertinya sedang diterpa badai. Tetapi berbaikan setelah pertengkaran menjanjikan banyak kesenangan.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Ada satu momen di mana berlibur sepertinya menjadi pilihan yang lebih baik. Hari ini sepertinya itu yang akan ada di pikiran Virgo. Semua proyek yang kamu kerjakan sedang menghadapi halangan dan kamu merasa sedang ada di bawah roda. Akan tetapi disarankan untuk tidak kehilangan kepercayaan diri. Bahkan saat semua hal terlihat tidak akan berubah. Jaga mentalmu tetap stabil dan pada saatnya itu akan menjadi kekuatan yang bisa kamu andalkan.

Libra (23 September-23Oktober)
Jauh di lubuk hati, Libra sepertinya memiliki keinginan untuk menghembuskan semangat baru ke dalam kehidupan asmaranya. Beberapa hal lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Saat ini, kamu tidak punya banyak waktu untuk diri sendiri, apalagi pasangan. Kasih sayang bisa berkembang jika diberi kesempatan. Disarankan hari ini kamu berkomitmen untuk membuat beberapa keputusan yang akan membantu mendekatkan dirimu dengan pasangan.